home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Peserta 'Road To Kingdom' Ungkap Tujuan Gabung di Program Tersebut

Rabu, 22 April 2020 21:00 by dodo07 | 1032 hits
Para Peserta 'Road To Kingdom' Ungkap Tujuan Gabung di Program Tersebut
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Program survival ‘Road to Kingdom’ belum lama ini menggelar jumpa pers jelang penayangannya yang dihadiri oleh CP Park Chan Wook, PD Lee Byung Wook, Lee Da Hee dan Jang Sung Kyu selaku MC serta boy grup peserta seperti PENTAGON, ONF, Golden Child, The Boyz, VERIVERY, ONEUS dan TOO.

Dalam kesempatan tersebut, para peserta ‘Road to Kingdom’ membeberkan tujuan yang ingin dicapai mereka dalam program tersebut. Seperti Pentagon yang mengatakan, "Ini suatu kehormatan dan kami bersyukur memiliki kesempatan untuk bekerja di 'Road to Kingdom' bersama dengan semua orang.”

“Ada banyak hal menarik tentang kami yang belum bisa kami tunjukkan. Kami akan menunjukkan kepada kalian pertunjukan hebat melalui pesona, keterampilan dan kerja keras," ungkap PENTAGON. Lalu ONF yang juga ikut memberikan komentar.

"Kami tidak memiliki banyak peluang untuk promosi setelah debut sehingga belum bisa menunjukkan kualitas yang menarik. Kami senang mendapat kesempatan ini untuk menunjukkan berbagai sisi dan kualitas-kualitas menawan kami. Kami harap kalian sangat menantikannya." Ujar ONF.

Golden Child kemudian melanjutkan, "Merupakan suatu kehormatan untuk mengambil bagian dalam 'Road to Kingdom'. Kami berencana menunjukkan berbagai sisi diri kami melalui setiap pertunjukan. Kami berusaha keras untuk tampil tanpa penyesalan. Kami akan bekerja keras untuk membuat 'Road to Kingdom' jalan yang dilapisi emas."

Baca juga: Mnet Konfirmasi Kingdom Tidak Tayang di 2020 Karena Hal Ini

The Boyz kemudian berkata, "Kami benar-benar senang berpartisipasi dalam 'Road to Kingdom'. Merupakan suatu kehormatan bisa menunjukkan sisi baru dari diri kami sendiri dan penampilan keren kepada The Bs (sebutan fans) dan penonton. Tujuan kami adalah untuk mencapai 'Kingdom' tetapi di luar itu, kami bertujuan untuk menjadi grup yang bisa berkontribusi pada pasar K-pop. Kami harap kalian juga akan memandang kami dengan baik di masa depan."

Ada pula VERIVERY yang menyatakan, "Kami pikir merupakan suatu kehormatan untuk bisa mempersiapkan pertunjukan bersama artis dan rekan senior yang hebat. Kami bertujuan menciptakan pertunjukan legendaris yang mengesankan di ‘Road to Kingdom'."

ONEUS lalu mengatakan suatu kehormatan bisa ikut ambil bagian dalam program dan mereka membuat puisi akrostik berdasarkan suku kata dari nama mereka di Korea yang menyatakan, "ONEUS akan membuktikan kelompok seperti apa mereka melalui 'Road to Kingdom'." Ujar mereka.

Terakhir adalah grup rookie TOO yang berkata, "Merupakan suatu kehormatan bisa tampil di panggung yang sama dengan artis-artis senior ini segera setelah kami melakukan debut. Kami akan bekerja keras agar tidak menimbulkan masalah bagi artis dan sutradara senior. Ada banyak hal yang belum bisa kami tunjukkan karena kami pemula, tetapi kami akan menampilkan pertunjukan yang menunjukkan gairah pemula. Tolong nantikan itu."

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee banjir tawaran akting. Setelah menerima serial Netflix Undercover, kini ia digaet untuk membintangi drama Korea adaptasi webtoon bersama dengan aktor Song Kang, yang juga tengah naik daun....
  • HOT !
    Menjaga kesehatan mental di tengah pandemi virus corona merupakan hal yang harus diperhatikan. Tidak jarang, masyarakat mengeluh stress karena dampak dari virus COVID 19 ini, yang mengharuskan untuk di rumah saja....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/09), FNC Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa boy group yang akan debut pada bulan Oktober mendatang, P1Harmony, akan bergabung dalam platform Weverse....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)