home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Joo Young Bicara Tentang Popularitas dari Karakternya di Drama Itaewon Class

Rabu, 29 April 2020 10:25 by muthiasp | 436 hits
Lee Joo Young Bicara Tentang Popularitas dari Karakternya di Drama Itaewon Class
Image source: Dazed

DREAMERS.ID - Dalam drama populer JTBC Itaewon Class, karakter Ma Hyun Yi menjadi salah satu yang paling menonjol. Hal itu membawa perbedaan yang cukup drastis bagi karir aktris Lee Joo Young yang memerankannya.

Pada sesi wawancara bersama majalah Dazed, Lee Joo Young menceritakan perbedaan popularitasnya pasca membintangi Itaewon Class, "Dari drama yang pernah aku mainkan, ini yang mencatat rating tertinggi, yang berarti semakin banyak orang yang mulai mengenaliku sebagai aktris Lee Joo Young".

"Yang terpenting, drama itu sangat berkesan bagiku karena itu adalah yang bahkan dinikmati oleh generasi orang tua saya," imbuhnya. Ia pun mengungkapkan kesamaan sifat dengan karakter Ma Hyun Yi, "Aku pikir kita berdua memiliki tekad yang kuat untuk tidak terjebak dalam suatu hal".

Baca juga: Lee Joo Young Bicarakan Soal Karirnya Sebagai Aktris

"Tapi aku pikir dia lebih baik dalam hal bangkit kembali daripada aku. Pada awalnya, keterampilan memasak Ma Hyun Yi sangat buruk sehingga dia mendengar banyak kritikan dari Jo Yi Seo (Kim Da Mi), tetapi dia tidak pernah menyerah dan menunjukkan pertumbuhan yang begitu besar sehingga dia bisa menang di kompetisi memasak pada akhirnya. Aku dengan tulus mendukung kemampuan Ma Hyun Yi untuk menghadapi rintangan dan mengatasinya, dan aku belajar banyak darinya," jelasnya.

Lee Joo Young sendiri sudah delapan tahun berkarir dan beberapa kali bermain dalam film independen. Terkait hal tersebut, ia mengatakan, "Aku bersyukur bahwa perjalananku lambat di luar sana. Aku pikir jika aku menjadi populer di awal karir, aku mungkin akan berpuas diri".

Dia menambahkan, “Aku telah mengambil langkah kecil ke depan selama delapan tahun terakhir. Ada banyak waktu ketika aku melakukan yang terbaik tetapi hasilnya tidak bagus, tetapi itu mengajariku betapa sulitnya untuk bergerak maju. Aku di mana aku sekarang adalah karena aku melewati semua kesulitan itu".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SuperM akhirnya kembali menelurkan karya baru setelah setahun debut. Mereka baru saja merilis salah satu single pra rilisnya yang berjudul 100, lebih spesial karena satu membernya ikut menciptakan....
  • HOT !
    Selalu tampak mesra selama hampir satu tahun beracaran, Miley Cyrus akhirnya mengakhiri hubungan asmara dengan penyanyi asal Australia, Cody Simpson....
  • HOT !
    Persaingan slot tayang Rabu Kamis malam cukup ketat dengan adanya tiga drama unggulan yang tayang bersamaan. Untuk pekan ini, Flower of Evil yang memimpin persaingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)