home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Rilis Pernyataan Soal Masa Depan Hongbin dan Komentar Jahat Terhadap VIXX

Jumat, 01 Mei 2020 16:00 by zia92 | 1166 hits
Agensi Rilis Pernyataan Soal Masa Depan Hongbin dan Komentar Jahat Terhadap VIXX
Image source: Jellyfish Entertainment

DREAMERS.ID - Jellyfish Entertainment membuat postingan di laman fan cafe VIXX untuk memberikan kabar terbaru kepada fans terkait kegiatan Hongbin di masa depan dan mengumumkan siap mengambil langkah hukum terhadap komentar jahat.

Pernyataan dari agensi merupakan update dari insiden siaran Twitch Hongbin pada 29 Februari lalu, di mana ia mengomentari beberapa grup idolanya. Setelah siaran tersebut menuai kontroversi, Jellyfish Entertainmnet dan Hongbin meminta maaf.

Dalam pernyataan pada 1 Mei, agensi mengatakan, “Kami menulis tentang promosi Hongbin di masa mendatang serta langkah-langkah yang kami ambil terhadap komentar jahat tentang VIXX serta menyebaran informasi palsu.”

“Mengenai kegiatan Hongbin di masa depan, kami telah memutuskan, setelah berdiskusi dengan Hongbin, bahwa siaran Twitch akan dihentikan. Selain itu, kegiatannya sebagai selebritis juga akan ditunda untuk sementara waktu, dan kami akan meluangkan waktu saat kami mempersiapkan diri sehingga ia dapat melihat fans sekali lagi.”

“Mengenai komentar jahat terhadap VIXX, termasuk pelecehan seksual, penyebaran informasi palsu, serangan pribadi, dan pencemaran nama baik, kami terus menerus memeriksa postingan dan saat ini sedang berbicara dengan firma hukum tentang mengajukan gugatan.”

“Tidak akan ada keringanan hukuman terhadap mereka yang telah memposting atau menyebarkan komentar fitnah tentang artis agensi kami, dan kami akan mengambil setiap tindakan yang bisa bagi kami oleh hukum. Terima kasih kepada semua fans yang mencintai dan mendukung VIXX, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi hak-hak artis kami. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rapper Kanye West mengumumkan bahwa ia akan mencalonkan diri sebagai Presiden dalam Pemilu tahun ini. Hal ini diungkapkan suami Kim Kardashian itu melalui Twitter....
  • HOT !
    Duo Bolbbalgan4 atau BOL4 harus terpecah setelah Woo Ji Yoon hengkang pada bulan April lalu. Hal itu memunculkan berbagai rumor terkait hubungannya dengan Ahn Ji Young. Perpisahan itu rupanya membuat keduanya sulit berkomunikasi....
  • HOT !
    Maudy Ayunda mengejutkan penggemar setelah tiba tiba melakukan live Instagram. Dengan gambar gelap, terdengar pertengkaran Maudy dengan seorang pria....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)