home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Lirik 'Leo', Lagu Kolaborasi Bolbbalgan4 dan Baekhyun EXO

Jumat, 08 Mei 2020 12:07 by muthiasp | 1211 hits
Manisnya Lirik 'Leo', Lagu Kolaborasi Bolbbalgan4 dan Baekhyun EXO
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi kolaborasi yang dinantikan di bulan Mei ini akhirnya rilis. Jelang peluncuran album terbarunya, Bolbbalgan4 terlebih dahulu merilis lagu kolaborasinya dengan Baekhyun EXO pada 7 Mei.

Lagu berjudul Leo atau yang juga dibaca Kupu-kupu dan Kucing dari judul Korea-nya ini, hadir dengan irama yang unik dengan sentuhan jazz. Suara merdu Baekyun dan Ahn Ji Young berpadu manis dengan nuansa lagu khas musim semi.

Liriknya memiliki arti yang tak kalah manis yaitu perasaan berdebar karena bahagia melihat seseorang yang dicintai. Ahn Ji Young yang menulis liriknya menceritakan, "Yang membuat kucing menarik adalah mereka memperhatikan hal-hal kecil yang berharga di dunia ini dengan rasa ingin tahu, mata bundar mereka yang besar. Mereka hanya berdiri di samping mereka, mengawasi mereka".

Baca juga: SM STATION Rilis Proyek 20 Tahun Debut BoA Bareng Deretan Penyanyi Ini

"Dalam lagu ini, kucing Leo melakukan hal yang sama pada kupu-kupu. Sama seperti lirik lagu itu, 'Aku baik-baik saja hanya menatapmu. Jika kamu merasa tidak nyaman denganku, kamu bisa bersembunyi dariku'. Aku pikir cinta menyerupai bagaimana kucing melihat dunia ini," jelasnya.

Duet ini menjadi perhatian karena pertama kalinya Bolbbalgan4 menggaet musisi lain untuk berkolaborasi dalam lagu di albumnya. Serta menjadi yang pertama kali juga bagi Baekhyun EXO untuk berduet dengan Ahn Ji Young.

(mth)

Komentar
  • HOT !
     Tidak terasa drama ‘Backstreet Rookie’ akan berakhir pada akhir pekan ini. Menjelang akhir episode, Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung saling berbagi pengalaman mereka selama melakukan syuting....
  • HOT !
    Ashanty geram tak terima, Aurel Hermansyah dibully netizen dengan ucapan yang tak senonoh, Apalagi diketahui bahwa pelakunya merupakan anak perempuan yang masih duduk di bangku sekolah dasar....
  • HOT !
    Persaingan drama Rabu Kamis bulan ini memang cukup ketat. Namun drama tvN ‘Flower of Evil’ berhasil memimpin dengan perolehan rating penontonnya yang terus mengalami kenaikan di setiap episodenya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)