home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xiumin dan D.O EXO Hingga Sungyeol INFINITE Bintangi Teater Musikal Militer

Kamis, 14 Mei 2020 09:30 by muthiasp | 907 hits
Xiumin dan D.O EXO Hingga Sungyeol INFINITE Bintangi Teater Musikal Militer
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Sederet selebriti pria Korea yang saat ini sedang wajib militer tetap bisa menyalurkan bakat mereka di bidang seni, dengan membintangi teater musikal militer yang rutin diselenggarakan oleh pihak militer Korsel.

Pada Rabu (13/5), tim musikal mengumumkan jajaran pemain selebriti yang akan membintangi teater musikal berjudul Return: The Promise of the Day. Adalah Xiumin dan D.O EXO, Yoon Jisung eks Wanna One, Sungyeol INFINITE, Hongki FT Island, hingga aktor Kim Min Suk.

Return: The Promise of the Day adalah musikal tentara orisinal yang membahas topik penggalian sisa-sisa prajurit heroik yang mengorbankan diri untuk melindungi negara selama Perang Korea, dengan tokoh utama veteran peran Seung Ho.

Karakter Seung Ho akan diperankan oleh Lee Jung Yul dan Lee Gun Myung, sementara Seung Ho dari masa lalu akan dimainkan oleh D.O EXO dan Yoon Jisung. Ada juga karakter Hae Il, yang dihormati oleh teman-temannya karena pengetahuannya yang luas, akan dimainkan oleh Lee Jae Kyoon dan Lee Chan Dong.

Baca juga: Musikal Militer 'Return' Hentikan Penjualan Tiket untuk Fans Internasional

Adi kembar Hae Il bernama Hae Sung akan dimainkan oleh Yang Ji Won, Lee Ji Hye, dan Kim Sejeong gugudan. Karakter Jin Goo, yang membuat teman-temannya tersenyum dengan hati yang polos, akan dimainkan oleh Kim Ki Soo.

Selanjutnya, cucu Seung Ho, Hyun Min akan diperankan oleh Lee Hong Ki FTISLAND dan Xiumin EXO. Teman Hyun Min, Woo Joo, yang memiliki kepribadian yang menyegarkan, akan diperankan oleh Kim Min Suk dan Sungyeol INFINITE.

Cerita musikal dimulai dengan veteran perang Seung Ho berkeliaran di sekitar pegunungan di lingkungan Dabu untuk mencari sisa-sisa rekannya yang tewas dalam pertempuran. Adegan-adegan masa kini Seung Ho, yang kembali untuk menemukan rekan-rekan prajuritnya, serta Seung Ho muda yang bertarung selama Perang Korea, akan berganti-ganti sepanjang musikal.

Lebih spesial lagi di tahun ini, musikal Return: The Promise of the Day juga sekaligus memperingati 70 tahun Perang Korea, dan pengorbanan serta jasa 3,17 juta tentara yang berperang. Drama musikal tersebut dijadwalkan mulai dibuka pada 4 Juni - 12 Juli di Olympic Park's Woori Art Hall, Seoul, dengan protokol COVID-19.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bella Hadid menyindir sekumpulan polisi di New York yang tidak memakai masker selama pandemi Covid 19. Sindiran itu diungkapkannya lewat Instagram....
  • HOT !
    Joo Won dan Kim Hee Sun bersinar di poster utama untuk drama baru SBS ‘Alice’. Drama fiksi ilmiah yang emosional ini akan mengisahkan detektif yang menemukan keberadaan penjelajah waktu dan akhirnya bertemu dengan seorang ilmuwan yang mirip dengan ibunya yang telah meninggal....
  • HOT !
    Di sisa paruh kedua tahun 2020 ini, YG Entertainment nampaknya sedang gencar mempromosikan artisnya. Setelah comeback BLACKPINK dan debut TREASURE, kini giliran AKMU yang dijadwalkan merilis musik baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)