home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beralih dari Marvel, Robert Downey Jr Garap Serial dari Komik DC

Kamis, 14 Mei 2020 23:00 by bellaevania | 735 hits
Beralih dari Marvel, Robert Downey Jr Garap Serial dari Komik DC
Image Source: The News

DREAMERS.ID - Pemeran Iron Man, Robert Downey Jr mengumumkan akan memproduksi serial baru yang diadaptasi dari komik DC, berjudul 'Sweet Tooth'.

Downey dan istrinya, Susan akan bertindak sebagai produser. Serial ini direncanakan tayang di Netflix dengan delapan episode masing-masing berdurasi satu jam. Serial ini ditulis oleh Beth Schwartz dan Jim Mickle yang sekaligus duduk sebagai sutradara.

"Hal termanis sepadan untuk ditunggu.. Susan dan saya akan memproduksi sebuah serial Netflix, Sweet Tooth berdasarkan komik karya Jeff Lemire. Tak sabar untuk membagikannya dengan kalian semua," kata Downey dalam unggahan di Twitter, Rabu (13/5).

Sweet Tooth berkisah soal anak hibrida, antara manusia dengan rusa, bernama Gus. Ia meninggalkan rumahnya di hutan untuk menemukan sebuah dunia baru.

Dalam petualangan tersebut, ia bergabung dengan sebuah keluarga yang penuh dengan anak hibrida lain seperti dirinya untuk menemukan arti dari keberadaan mereka di dunia.

Serial ini akan dibintangi Christian Convery, Nonso Anozie, Adeel Akhtar dan Will Forte. Dan James Brolin sebagai narator.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bagi para penggemar Marvel dan K Pop khususnya boy group SuperM, pastinya kabar ini akan menjadi hal yang menggembirakan untuk kalian. Karena pada Jumat (25/09), SuperM secara resmi mengumumkan bahwa mereka berkolaborasi dengan Marvel....
  • HOT !
    JYP Entertainment menjadi salah satu agensi yang tegas dalam mengambil tindakan hukum untuk melindungi artis artisnya. Baru baru ini, mereka merilis pernyataan terkait pelaku yang memposting komentar kebencian terhadap TWICE, yang telah dijatuhi hukuman....
  • HOT !
    Drama baru tvN ‘Tale of the Nine Tailed’ meningkatkan antisipasi dengan merilis poster ketiga karakter utamanya. Tayang perdana pada 7 Oktober mendatang, drama ini akan mengisi slot hari Rabu Kamis pukul 22:30 KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)