home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diretas, Informasi Pribadi Lady Gaga, Drake hingga Nicki Minaj Terancam Tersebar

Jumat, 15 Mei 2020 12:00 by bellaevania | 855 hits
Diretas, Informasi Pribadi Lady Gaga, Drake hingga Nicki Minaj Terancam Tersebar
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Data pribadi sejumlah selebriti Hollywood terancam tersebar setelah firma hukum Grubman Shire Meiselas & Sacks yang mewakili artis ternama seperti Lady Gaga, Nicki Minaj dan Drake diretas.

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa kami telah menjadi korban serangan cyber," kata perwakilan perusahaan itu dalam sebuah pernyataan. "Kami telah memberi tahu klien dan staf kami. Kami telah merekrut para ahli dunia yang berspesialisasi dalam bidang ini, dan kami bekerja sepanjang waktu untuk mengatasi masalah ini."

Sebanyak 756 gigabytes data termasuk kontrak dan email pribadi telah dicuri. Peretas diduga telah membagikan gambar kontrak tur dunia 2019-2020 Madonna.

Peretas mengancam akan merilis lebih banyak lagi data pribadi klien perusahaan ke publik, jika mereka tidak dibayar $21 juta atau senilai Rp 313 miliar yang mereka tuntut. Sumber mengatakan pada hari Selasa, 12 Mei FBI telah membuka penyelidikan atas kasus ini.

U2, The Weeknd, Lil Nas X, LeBron James, Mike Tyson, Priyanka Chopra, Robert De Niro, Bruce Springsteen, Mariah Carey, Mary J. Blige dan Spike Lee adalah beberapa klien selebriti firma hukum ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)