home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungyoon WINNER Ungkap Motivasi dan Ambisi di Masa Depan

Jumat, 22 Mei 2020 18:00 by zia92 | 849 hits
Seungyoon WINNER Ungkap Motivasi dan Ambisi di Masa Depan
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Seungyoon WINNER baru-baru ini melakukan pemotretan dengan majalah Elle, di mana ia juga berbicara tentang motivasinya sebagai seorang seniman dan tujuan untuk masa depan.

Penyanyi dan penulis lagu ini pertama kali menjadi sorotan 10 tahun lalu, saat dirinya tampil di program audisi Mnet ‘Superstar K2’. Dalam 10 tahun sejak saat itu, ia secara konsisten menunjukkan pertumbuhan sebagai seorang artis dengan mencoba berbagai genre dan menaklukan rintangan baru di setiap langkah.

Ketika ditanya tentang evolusinya sebagai seorang artis, Seungyoon mengungkapkan bahwa sebagian dari motivasinya untuk bekerja begitu keras dan terus-menerus berusaha untuk meningkatkan dirinya berasal dari keinginan untuk menunjukkan kepada publik apa yang ia mampu.

Menengok lagi ke belakang saat masa-masa awal karirnya, ia mengenang, “Karena orang-orang memiliki imej Kang Seungyoon yang begitu kuat sebagai anak yang memainkan gitar dan membuat musik rock, mereka juga memiliki prakonsepsi bahwa aku hanya mampu begitu. Aku ingin menunjukkan kepada orang-orang (bahwa mereka salah).”

Baca juga: Kang Seung Yoon Bicara Soal Jalani Karir Akting dan Bernyanyi di Waktu Bersamaan

“Aku berpikir dalam hati, bahkan jika aku tidak bisa sempurna, aku setidaknya harus bekerja cukup keras sehingga orang tidak mengatakan kalau aku tidak bagus. Jadi aku terus bekerja keras dan berusaha untuk meningkatkan (sebagai seorang artis).”

Adapun yang ia harapkan untuk dicapai dalam 10 tahun ke depan, leader WINNER ini mengatakan, “Aku ingin berhasil membuka bab kedua dari kisah WINNER dengan catatan yang baik.”

Ia melanjutkan, “Jika, dalam chapter pertama kami, kami fokus untuk menunjukkan sinergi antara kami berempat, aku ingin kami juga menyoroti masing-masing warga khas dan brand individual kami di masa depan. Dalam 10 tahun ke depan, aku ingin menjadi lebih ambisius, tidak hanya untuk WINNER sebagai grup tetapi juga bagiku, Kang Seungyoon.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Chris Pratt sepertinya takut jika Chris Hemsworth akan menutupi penampilannya dalam film keempat Thor. Keduanya diketahui memang akan beradu akting di film yang sama, 'Thor: Love and Thunder'....
  • HOT !
    Sebelumnya pada 22 November, Play M Entertainment mengumumkan bahwa staf eksternal mereka yang berpartisipasi dalam aktivitas promosi VICTON dinyatakan positif COVID 19....
  • HOT !
    Sepak terjang BTS di pasar musik Amerika Serikat memang nampak mengesankan. Kesuksesan mereka di negeri Paman Sam adalah fenomena yang belum pernah dialami oleh artis Korea Selatan bahkan Asia mana pun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)