home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Bocorkan Konten Seru di Acara SJ Returns 4, PD Sebut Member yang Paling Gila

Jumat, 22 Mei 2020 15:30 by muthiasp | 1270 hits
Super Junior Bocorkan Konten Seru di Acara SJ Returns 4, PD Sebut Member yang Paling Gila
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Super Junior mulai menayangkan musim terbaru reality show SJ Returns, yang mana menghadirkan keseruan lain. Pada sesi jumpa pers yang diselenggarkan Jumat (22/5), mereka membocorkan konten seru apa saja yang akan muncul di acaranya.

Selama konferensi pers, PD Kim Soo Hyun menjelaskan bahwa mereka telah memutuskan untuk membuat proyek jangka panjang sebagai hadiah untuk ELF (nama fandom Super Junior), sehingga berusaha menampilkan apa yang ingin dilihat oleh penggemar.

"Karena ini adalah hadiah, kami mencoba membuat apa yang ingin dilihat oleh penggemar menjadi kenyataan. Kami akan menyapa pemirsa dengan konten beragam hingga sekitar Januari atau Februari tahun depan. Super Junior akan menunjukkan sifat mereka yang semrawut sampai isi hati mereka," kata PD Kim Soo Hyun.

Selanjutnya, PD Kim Soo Hyun menceritakan proses syuting dengan Super Junior, “Pertama, saya biarkan saja. Saya pikir pesona yang berasal dari mereka bertindak secara alami lebih besar, jadi saya cenderung hanya menonton ketika anggota mendapatkan energi dan menciptakan chemistry yang hebat. Saya memberi tahu mereka jika mereka sudah berlebihan".

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Untuk konten yang ada di musim mendatang, Donghae membocorkan bahwa anggota bertindak sebagai manajer masing-masing sangat menarik, dan game pembohong yang menurutnya sangat menyenangkan. Kyuhyun mengungkapkan konten baru adalah pergi ke rumah anggota lain untuk nongkrong dan syuting, "Itu benar-benar menyenangkan," imbuhnya.

Kyuhyun juga membagikan rahasia di balik keahlian variety show mereka. “Aku pikir kami tidak gila untuk memulai. Namun, ketika kami secara bertahap mulai melihat orang-orang gila, kami pikir kami harus menjadi gila untuk bertahan hidup, dan aku pikir kita semua menjadi gila setelah menghabiskan waktu bersama selama 15 tahun".

"Aku menjadi gila sekitar 12 tahun yang lalu," katanya. Sedangkan PD Kim Soo Hyun menyebut member yang paling gila adalah Donghae karena sering bicara sendiri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)