SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Bocorkan Konten Seru di Acara SJ Returns 4, PD Sebut Member yang Paling Gila

Jumat, 22 Mei 2020 15:30 by muthiasp | 963 hits
Super Junior Bocorkan Konten Seru di Acara SJ Returns 4, PD Sebut Member yang Paling Gila
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Super Junior mulai menayangkan musim terbaru reality show SJ Returns, yang mana menghadirkan keseruan lain. Pada sesi jumpa pers yang diselenggarkan Jumat (22/5), mereka membocorkan konten seru apa saja yang akan muncul di acaranya.

Selama konferensi pers, PD Kim Soo Hyun menjelaskan bahwa mereka telah memutuskan untuk membuat proyek jangka panjang sebagai hadiah untuk ELF (nama fandom Super Junior), sehingga berusaha menampilkan apa yang ingin dilihat oleh penggemar.

"Karena ini adalah hadiah, kami mencoba membuat apa yang ingin dilihat oleh penggemar menjadi kenyataan. Kami akan menyapa pemirsa dengan konten beragam hingga sekitar Januari atau Februari tahun depan. Super Junior akan menunjukkan sifat mereka yang semrawut sampai isi hati mereka," kata PD Kim Soo Hyun.

Selanjutnya, PD Kim Soo Hyun menceritakan proses syuting dengan Super Junior, “Pertama, saya biarkan saja. Saya pikir pesona yang berasal dari mereka bertindak secara alami lebih besar, jadi saya cenderung hanya menonton ketika anggota mendapatkan energi dan menciptakan chemistry yang hebat. Saya memberi tahu mereka jika mereka sudah berlebihan".

Baca juga: Daebak, Konser Online Super Junior Beyond Live Tembus 2,8 Miliar Hearts!

Untuk konten yang ada di musim mendatang, Donghae membocorkan bahwa anggota bertindak sebagai manajer masing-masing sangat menarik, dan game pembohong yang menurutnya sangat menyenangkan. Kyuhyun mengungkapkan konten baru adalah pergi ke rumah anggota lain untuk nongkrong dan syuting, "Itu benar-benar menyenangkan," imbuhnya.

Kyuhyun juga membagikan rahasia di balik keahlian variety show mereka. “Aku pikir kami tidak gila untuk memulai. Namun, ketika kami secara bertahap mulai melihat orang-orang gila, kami pikir kami harus menjadi gila untuk bertahan hidup, dan aku pikir kita semua menjadi gila setelah menghabiskan waktu bersama selama 15 tahun".

"Aku menjadi gila sekitar 12 tahun yang lalu," katanya. Sedangkan PD Kim Soo Hyun menyebut member yang paling gila adalah Donghae karena sering bicara sendiri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Suga BTS telah menorehkan sejarah baru di industri musik. Dengan perilisan album mixtape kedua Agust D yang bertajuk ‘D 2’ pada 22 Mei lalu, ia menunjukkan performa yang mengesankan di chart musik internasional....
  • HOT !
    Beyonce tampaknya menikmati masa karantina selama pandemi Covid 19. Berada terus dirumah selama ini, membuat Beyonce tak perlu khawatir soal penampilannya di atas panggung....
  • HOT !
    Pada Jumat (29/05), outlet berita Korea Hankook Ilbo melaporkan bahwa boy group Golden Child sedang dalam persiapan untuk melakukan comeback pada bulan Juni mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)