home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jika SJ Returns 4 Capai Target Ini, Shindong Minta Siwon Beli Naver TV

Jumat, 22 Mei 2020 16:30 by muthiasp | 2103 hits
Jika SJ Returns 4 Capai Target Ini, Shindong Minta Siwon Beli Naver TV
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Super Junior terkenal dengan membernya yang kerap mengeluarkan ide-ide gila di setiap proyek. Untuk musim terbaru reality show SJ Returns 4, mereka punya target yang luar biasa dengan tujuan yang juga luar biasa.

Pada 22 Mei, Super Junior mengadakan konferensi pers untuk SJ Returns 4 dengan PD (Producer Director) Kim Soo Hyun. Sayangnya, Eunhyuk tidak bisa menghadiri acara tersebut karena alasan pribadi.

Para member mengungkapkan bahwa banyak selebriti yang tertarik dengan acara SJ Returns. Kyuhyun berbagi, "Karena ini adalah variety show yang kami lakukan bersama-sama setelah kepulanganku dari militer, aku menerima tanggapan hangat dari sesama selebriti. Reaksi Changmin positif".

Baca juga: Terus Mendunia, Super Junior Dikontrak ICM Partners Agensi Beyonce

Yesung menambahkan, "Yunho juga mengantisipasi untuk menjadi bintang tamu di acara ini". Siwon juga mengatakan bahwa Uee, yang sedang syuting drama bersamanya, juga menikmati menonton SJ Returns.

Kemudian Super Junior ditanya apa yang akan dilakukan jika acara SJ Returns 4 mencapai target 100 juta penonton. Member lain terlihat bingung, lalu Shindong dengan kocaknya mengatakan, "Siwon tolong beli Naver TV", yang langsung mengundang tawa.

Sementara itu, SJ Returns 4 adalah proyek jangka panjang Super Junior untuk ELF yang diprediksi akan sampai Januari atau Februari 2021. Dalam waktu satu minggu akan tayang tiga episode baru setiap Senin, Rabu, dan Jumat di VLive dan Naver TV.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Saat ini, NCT sedang melakukan promosi untuk album terbaru ‘RESONANCE’ pt 2, yang dirilis pada 23 November. Terdapat dua unit NCT U yang akan melakukan promosi, unit ‘90’s Love’ dan ‘Work It’....
  • HOT !
    Kabar terbaru datang dari film animasi ‘The Boss Baby: family Bussiness’, yang merupakan sekuel dari film animasi ‘The Boss Baby’ yang tayang pada tahun 2017 silam....
  • HOT !
    Cardi B mencetak sejarah baru dalam perhelatan American Music Awards pada Minggu, 22 November 2020. Sayang, Cardi B tidak hadir dalam acara tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)