home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Singkat Namun Kocak Jin dan Jungkook BTS di MV Agust D 'Daechwita'

Jumat, 22 Mei 2020 20:00 by zia92 | 6188 hits
Penampilan Singkat Namun Kocak Jin dan Jungkook BTS di MV Agust D 'Daechwita'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di tengah euforia kembalinya Suga BTS sebagai Agust D dengan merilis album mixtape terbaru, fans dikejutkan dengan penampilan Jin dan Jungkook dalam video musiknya. Meski sangat singkat, namun kemunculan kedua member ini sukses membuat fans terpingkal.

Pada 22 Mei, Agust D merilis album mixtape kedua bertajuk ‘D-2’ bersamaan dengan MV untuk lagu utamanya ‘Daechwita’. Video musik tersebut memiliki latar kerajaan saat Dinasti Joseon dan Jin dan Jungkook membuat penampilan cameo sebagai rakyat.

Kemunculan kedua member ini terlihat pada sekitar menit 0:58 saat adegan di mana Suga berjalan melewati para pedagang di desa dan kemudian bersenggolan dengan sesosok pria yang tak lain adalah Jin. Namun insiden tabrakan tersebut justru membuat Jin berkelahi dengan sosok lain, yaitu Jungkook.

Baca juga: Suga BTS Buka-bukaan Mengenai 3 Peran Berbeda yang Dijalani dalam Karir Musik

Penampilan cameo Jin dan Jungkook ini tentu memberikan unsur komedi tersendiri dalam video musik. Hal ini juga bisa menjadi bentuk dukungan para member untuk Suga yang akhirnya merilis karya solo setelah lebih kurang empat tahun.

Sementara itu, dalam album mixtape ‘D-2’ berisikan 10 track, yakni ‘Moonlight’, ‘Daechwita’ (lagu utama), ‘What do you think?’, ‘Strange’ (feat. RM), ‘28’ (feat. NiiHWA), ‘Burn It’ (feat. MAX), ‘People’, ‘Honsool’, ‘Interlude: Set me free’, dan ‘Dear my friend’ (feat. Kim Jong Wan NELL).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bekerja di bidang yang berbeda tak membuat aktor dan idola K Pop sulit untuk menjadi akrab dan teman dekat, karena juga terkadang terlibat di proyek yang sama dan kemudian menjalin persahabatan yang erat....
  • HOT !
    Perjalanan BTS sebelum akhirnya debut sebagai sebuah grup memang cukup unik. Dalam wawancara terbaru dengan majalah Esquire, para member bercerita tentang bagaimana perkembangan mereka jika dipaparkan dalam musim....
  • HOT !
    Agensi C9 Entertainment mengumumkan bahwa konser perdana CIX yang rencananya digelar secara offline pada bulan Desember mendatang telah dibatalkan. Hal ini menyusul aturan sosial distancing baru yang diterapkan pemerintah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)