SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Ah In dan Park Shin Hye Saling Puji Usai Main Bareng di Film #ALIVE

Rabu, 27 Mei 2020 14:30 by muthiasp | 839 hits
Yoo Ah In dan Park Shin Hye Saling Puji Usai Main Bareng di Film #ALIVE
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Yoo Ah In dan Park Shin Hye akhirnya dipertemukan dalam proyek film layar lebar berjudul #ALIVE yang akan segera tayang. Mereka pun mengungkapkan kesan yang dirasakan setelah beradu akting dalam film bertema zombie itu.

Pada 27 Mei, tim produksi menggelar jumpa pers guna mempromosikan film #ALIVE. Meskipun Park Shin Hye dan Yoo Ah In pertama kali bekerja bersama, Park Shin Hye mengungkapkan bahwa Yoo Ah In adalah alasan terbesar mengapa ia memilih untuk membintangi film ini.

Aktris cantik ini berbagi, "Aku benar-benar ingin membuat film dengannya. Aku bertemu dengannya dalam acara pribadi sebelumnya, dan dia sangat menarik. Aku selalu ingin bertemu dengannya sekali melalui sebuah proyek".

Baca juga: Song Hye Kyo Hadiri VIP Screening Film Terbaru Yoo Ah In #ALIVE

Park Shin Hye terus memuji Yoo Ah In sebagai aktor yang membuatnya penasaran untuk mengetahui proyek apa yang akan dia hasilkan dengan bekerja bersamanya. Park Shin Hye menambahkan, "Dia adalah orang yang bahkan lebih menakjubkan dari apa yang aku harapkan".

Kemudian Yoo Ah In juga mengatakan bahwa Park Shin Hye adalah seorang aktris yang selalu ingin dia temui. Ia mengungkapkan, "Aku merasa Park Shin Hye akan mengambil film ini. Itulah alasan pertamaku [untuk memilih film]".

Yoo Ah In sempat berpikir mengapa belum pernah ada proyek yang menggaetnya bersama Park Shin Hye. Ia mengaku menikmati akting Park Shin Hye dalam drama romantis. "Dia adalah seorang aktris dengan kekuatan untuk memimpin," imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sebelum FNC Entertainment mengumumkan bahwa Jimin telah memutuskan untuk keluar dari AOA, mantan member grup Mina sempat memposting sesuatu di akun Instagram pribadinya yang membuat shock fans....
  • HOT !
    Setelah memilih bungkam atas kontroversi bullying yang dilakukan Jimin AOA terhadap mantan member, Mina, FNC Entertainment akhirnya merilis pernyataan. Secara mengejutkan, agensi mengumumkan bahwa Jimin akan keluar dari grup!...
  • HOT !
    Pada Jumat (3/7) kemarin, aktris Kwon Mina mengejutkan semua orang dengan pengakuannya yang mengatakan bahwa dirinya dibully oleh salah satu member AOA, yaitu Jimin saat ia masih bergabung dalam grup. Ia bahkan menjelaskan bagaimana dirinya harus berjuang melawan depresi hingga pernah melakukan percobaan bunuh diri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)