SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Entertainment Akan Gelar Audisi Global, Indonesia Termasuk?

Selasa, 02 Juni 2020 16:00 by Rie127 | 1283 hits
Big Hit Entertainment Akan Gelar Audisi Global, Indonesia Termasuk?
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Pada Senin (01/06), Big Hit Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan menyelenggarakan audisi global untuk pertama kalinya dibeberapa negara lewat dirilisnya video yang diunggah di Youtube Big Hit Labels.

Big Hit juga memberikan beberapa kriteria yang dapat mengisi formulir online, yaitu memiliki tahun kelahiran dimulai dari tahun 2003 dan seterusnya, serta memiliki ketertarikan untuk menjadi idola.

Dilansir dari Soompi, Big Hit membuka form pendaftaran online di beberapa Negara, seperti Amerika Serikat, Kanada, Korea, Jepang, Thailand, Vietnam, Australia, hingga Selandia Baru.

Baca juga: Ada Member Di Bawah Umur, Agensi Tak Segan Tindak Hukum Netizen yang Serang TXT

Namun dalam video tersebut, Big Hit menyatakan bahwa setiap cowok yang memenuhi persyaratan usia berhak mendaftarkan diri untuk mengikuti audisi global yang diadakan.

Big Hit akan menerima form online tahap pertama dari proses audisi hingga tanggal 10 Juli untuk pelamar di luar Amerika Serikat. Sedangkan untuk calon peserta audisi yang berasal dari Amerika Serikat memiliki batas waktu hingga 31 Juli. Setelah dua putaran evaluasi, pengumuman final akan segera diumumkan pada tanggal 9 Oktober mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Sudah kurang lebih dua tahun, aktor Kim Min Suk menjalani kewajiban militernya sebagai warga negara Korea Selatan yang patuh. Kabarnya, ia akan bebas tugas lebih awal akibat pandemi corona yang melanda saat ini....
  • HOT !
    Jimin AOA akhirnya buka suara atas tuduhan bullying yang ia lakukan terhadap mantan member, Mina. Setelah pengungkapan yang mengejutkan pada 3 Juli kemarin, Mina mengatakan bahwa para member telah menemuinya dan Jimin sudah meminta maaf....
  • HOT !
    Irene dan Seulgi siap untuk segera debut sebagai sub unit pertama dari girl group Red Velvet. Tidak hanya penggemar, tetapi media Korea merilis analisa mengapa sub unit IRENE&SEULGI jadi yang paling dinantikan tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)