home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Entertainment Akan Gelar Audisi Global, Indonesia Termasuk?

Selasa, 02 Juni 2020 16:00 by Rie127 | 2228 hits
Big Hit Entertainment Akan Gelar Audisi Global, Indonesia Termasuk?
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Pada Senin (01/06), Big Hit Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan menyelenggarakan audisi global untuk pertama kalinya dibeberapa negara lewat dirilisnya video yang diunggah di Youtube Big Hit Labels.

Big Hit juga memberikan beberapa kriteria yang dapat mengisi formulir online, yaitu memiliki tahun kelahiran dimulai dari tahun 2003 dan seterusnya, serta memiliki ketertarikan untuk menjadi idola.

Dilansir dari Soompi, Big Hit membuka form pendaftaran online di beberapa Negara, seperti Amerika Serikat, Kanada, Korea, Jepang, Thailand, Vietnam, Australia, hingga Selandia Baru.

Baca juga: Mengintip Menu-menu Kantin HYBE yang Jadi Perbincangan, Ada Nasi Kuning

Namun dalam video tersebut, Big Hit menyatakan bahwa setiap cowok yang memenuhi persyaratan usia berhak mendaftarkan diri untuk mengikuti audisi global yang diadakan.

Big Hit akan menerima form online tahap pertama dari proses audisi hingga tanggal 10 Juli untuk pelamar di luar Amerika Serikat. Sedangkan untuk calon peserta audisi yang berasal dari Amerika Serikat memiliki batas waktu hingga 31 Juli. Setelah dua putaran evaluasi, pengumuman final akan segera diumumkan pada tanggal 9 Oktober mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)