SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Bicara Soal Koreografi 'More & More' dengan Level Kesulitan Tertinggi

Rabu, 03 Juni 2020 14:00 by zia92 | 887 hits
TWICE Bicara Soal Koreografi 'More & More' dengan Level Kesulitan Tertinggi
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Setelah resmi comeback pada 1 Juni kemarin dengan merilis mini album terbaru ‘MORE & MORE’, TWICE pun mulai disibukkan dengan kegiatan promosi. Saat menjadi bintang tamu dalam program radio SBS Power FM ‘Choi Hwa Jung’ Power Time’, para member pun berbicara tentang kesuksesan lagu di chart hingga kesulitan koreografi.

Lagu utama mereka dengan judul yang sama ‘MORE & MORE’, langsung memuncaki chart musik seperti Melon, Bugs, dan Vibe setelah dirilis. Terkait hal itu, Jungyeon mengatakan, “Kami tidak menyangka itu sama sekali. Tadinya kami sangat khawatir.”

Chaeyoung menambahkan, “Kami khawatir karena  ini adalah comeback pertama dalam waktu yang lama. Lagu ini memiliki vibe yang baru.kami benar-benar penasaran apakah orang-orang akan menyukainya.”

Baca juga: Inilah 30 Grup K-Pop Paling Populer Bulan Ini

Para member juga berbicara tentang koreografi dan mengungkapkan bahwa gerakan dance kali ini diciptakan oleh koreografer terkenal Kiel Tutin dan Lee Jung, dan menjadi koreografi tersulit yang mereka miliki sejauh ini. Momo mengatakan, “Bahkan melakukan dance sekali saja membuatmu seperti kehilangan berat badan. Banyak orang mengatakan itu akan terlalu sulit untuk sebuah dance challenge tetapi aku ingin mencobanya.”

Jeongyeon dan Jihyo berkata bahwa mereka merasa paling sulit untuk mengikuti koreografi, tapi Momo berujar, “Koreografi kami terus menjadi lebih sulit. Tapi aku rasa kita semua juga lebih meningkat seiiring berjalannya waktu.” Nayeon menambahkan, “Pada awalnya, kami tidak terlalu bagus. Tapi hasilnya yang paling penting, kan? Itu penting bagaimana tampilannya setelah kita berada di atas panggung.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Record of Youth adalah salah satu proyek drama Korea yang dinantikan penayangannya tahun ini. Proses syuting sudah berjalan, tim produksi baru saja membagikan potret para pemain ketika mengikuti sesi diskusi naskah bersama....
  • HOT !
    Genap berusia 28 tahun pada 6 Mei kemarin, Baekhyun memiliki sisa dua tahun lagi untuk menghabiskan usia 20 an. Namun, ia mengaku santai meski akan berkepala tiga dan memiliki harapan yang tidak rumit....
  • HOT !
    Dengan jumlah episode yang terbilang tak begitu panjang, penayangan drama Korea saat hari biasa cenderung lebih cepat dibandingkan drama akhir pekan. Pada Rabu (1/7) kemarin, saat salah satu drama menayangkan episode pertamanya, drama lain menayangkan episode terakhirnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)