home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS Ungkap Kerinduan Luar Biasa Lewat Lagu 'Still With You'

Jumat, 05 Juni 2020 10:00 by zia92 | 1333 hits
Jungkook BTS Ungkap Kerinduan Luar Biasa Lewat Lagu 'Still With You'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Masih dalam rangka perayaan anniversary BTS Festa, Jungkook merilis sebuah lagu yang begitu menyentuh. Melalui lagu, Jungkook mengungkapkan perasaan terdalamnya terhadap sosok terkasih, yang tak lain adalah fansnya.

Pada 4 Juni tengah malam waktu Korea, sang member termuda alias maknae ini merilis lagu berjudul ‘Still With You’ melalui platform SoundCloud resmi BTS. Dalam keterangannya, Jungkook memproduseri lagu tersebut bersama dengan Pdogg.

Sikap manis Jungkook juga ditunjukkan, di mana ia membuat link URL untuk lagu dengan kata “thankyouarmy2020”, yang semakin menegaskan bahwa lagu secara spesial dipersembahkan untuk para ARMY (sebutan fans BTS).

Baca juga: Video Singkat Jungkook Nyanyikan ‘Savage Love’ Remix BTS yang Bikin Fans Heboh

Dalam lagu ini, Jungkook mengungkapkan perasaannya terhadap fans dan begitu merindukan mereka. Salah satu baitnya berbunyi, “Tersenyum bersama, menangis bersama. Emosi yang sederhana ini, kurasa adalah segalanya bagiku”, dan “Kapan kah itu terjadi. Suatu hari di mana aku bertemu denganmu lagi. Aku akan menatap matamu dan mengatakan, aku merindukanmu.”

Jungkook juga mengungkap betapa ia ingin selalu bersama fans, menjadi bintang di langit mereka. Seperti yang tercermin dalam bait terakhir, “Di balik senyum tipismu saat menatapku, aku ingin menggambar cahaya ungu. Langkah kita mungkin tak seirama, tapi aku ingin menapaki jalan ini bersamamu. Still with you.”

BTS · Still With You by JK of BTS

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sekitar enam bulan sejak comeback terakhir dengan merilis mini album ‘FANTASIA X’ pada bulan Mei lalu, MONSTA X akan segera kembali dengan merilis full album ketiga bertajuk ‘Fatal Love’ pada 2 November mendatang....
  • HOT !
    Tidak semua film baru yang tayang di Amerika bisa langsung dinikmati di bioskop negara lain. Setelah lebih dari satu setengah tahun rilis di Amerika Serikat, film Hellboy akhirnya dijadwalkan untuk diputar di bioskop China....
  • HOT !
    Pangeran William kini mendapatkan julukan baru yang konyol berkat tingkah lucunya saat melakukan kunjungan kerajaan. Ia ketahuan mengintip salah satu gerai restoran cepat saji dari jendela. Sontak hal ini langsung dijadikan candaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)