home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Geser Lee Jong Suk, Kini Lee Min Ho Jadi Aktor Korea dengan Followers Instagram Terbanyak

Jumat, 05 Juni 2020 11:30 by muthiasp | 13227 hits
Geser Lee Jong Suk, Kini Lee Min Ho Jadi Aktor Korea dengan Followers Instagram Terbanyak
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Persaingan ketat para selebriti tidak hanya sekedar popularitas di layar kaca saja, tetapi juga merambah ke dunia maya. Saat ini tengah jadi perbincangan, Lee Min Ho pun banjir followers baru di Instagram.

Per 5 Juni 2020 pagi, akun Instagram pribadinya dengan username @actorleeminho sudah mengantongi pengikut sebanyak 15,9 juta orang tepatnya 15,907,750. Ratusan ribu pengikut barunya datang seiring dengan kepopuleran drama The King: Eternal Monarch yang dibintanginya.

Pencapaian itu membuat Lee Min Ho menyandang predikat aktor Korea dengan followers Instagram terbanyak, menggeser posisi Lee Jong Suk dengan akun @jongsuk0206 yang memiliki selisih tipis di bawahnya yaitu 15,860,105 orang.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Lee Min Ho pertama kali membuka akun Instagram pada 22 April 2015 lalu. Praktis, sudah lima tahun berjalan. Melalui akun Instagram tersebut, aktor tampan ini kerap membagikan kegiatannya sehari-hari, liburan, maupun dari lokasi syuting.

Terakhir, Lee Min Ho mengunggah foto di set syuting The King: Eternal Monarch yang sepertinya memberikan spoiler kepada penonton. Ia terlihat berlari di ruangan istana yang ada jajaran bangku bagaikan sedang mengadakan acara penting. Apakah pesta pernikahan dengan Jung Tae Eul? Nantikan saja episode terbarunya ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)