home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook Ungkap Cerita di Balik Lagu 'Still With You' Bareng Suga BTS

Sabtu, 06 Juni 2020 21:00 by zia92 | 3546 hits
Jungkook Ungkap Cerita di Balik Lagu 'Still With You' Bareng Suga BTS
Image source: Twitter/BTS

DREAMERS.ID - Jungkook menjadi member terakhir BTS yang menjadi bintang tamu program radio Suga ‘DJ Suga’s Honey FM 06.13’. Dalam siaran pada 6 Juni melalui channel VLIVE itu, Jungkook mengatakan, Sudah lama sejak aku menyapa semuanya, dama lama sejak aku melakukan acara radio, jadi aku sangat gugup.”

Sebelumnya, Jungkook merilis lagu ciptaan sendiri berjudul ‘Still With You’ di platform SoundCloud sebagai bagian dari perayaan anniversary BTS Festa. Ia mengungkapkan proses pembuatan lagu hingga cerita di baliknya, dengan mengatakan, “Karena ini sedang Festa, aku berpikir untuk menulis lagu untuk menunjukkan perasaan tulusku kepada ARMY (sebutan fans BTS).”

Jungkook melanjutkan, “Suatu hari, aku sedang di rumah sendirian. Ruangan itu gelap, karena aku suka gelap. AC-nya menyala, dan tiba-tiba aku memikirkan melodi. Aku menambahkan lirik untuk melodi itu, kemudian mengerjakan melodi dan lirik berikutnya, dan aku menghasilkan sekitar empat baris.”

Baca juga: Video Singkat Jungkook Nyanyikan ‘Savage Love’ Remix BTS yang Bikin Fans Heboh

“Aku pergi ke studio dna berpikir bahwa tempo seperti ini akan bagus. Aku menyalakan alat perekam dan selesai mengerjakan melodi dan lirik. Setelah aku menyelesaikannya, aku mengirimkannya ke produser Pdogg. Kami terus berdiskusi tentang arah dan vibe lagu dan menyelesaikannya bersama.”

Jungkook menambahkan, “Aku merasa senang karena bisa memberi tahu fans bertapa aku mencintai mereka.” Dalam siaran tersebut, idola K-Pop ini juga menyanyikan sedikit lagu ‘Still With You’, mengobati kerinduan fans.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sekitar enam bulan sejak comeback terakhir dengan merilis mini album ‘FANTASIA X’ pada bulan Mei lalu, MONSTA X akan segera kembali dengan merilis full album ketiga bertajuk ‘Fatal Love’ pada 2 November mendatang....
  • HOT !
    Tidak semua film baru yang tayang di Amerika bisa langsung dinikmati di bioskop negara lain. Setelah lebih dari satu setengah tahun rilis di Amerika Serikat, film Hellboy akhirnya dijadwalkan untuk diputar di bioskop China....
  • HOT !
    Pangeran William kini mendapatkan julukan baru yang konyol berkat tingkah lucunya saat melakukan kunjungan kerajaan. Ia ketahuan mengintip salah satu gerai restoran cepat saji dari jendela. Sontak hal ini langsung dijadikan candaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)