home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Tak Segan Ambil Langkah Hukum Setinggi Mungkin untuk Lindungi TWICE

Selasa, 09 Juni 2020 10:00 by zia92 | 815 hits
JYP Entertainment Tak Segan Ambil Langkah Hukum Setinggi Mungkin untuk Lindungi TWICE
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - JYP Entertainment kembali mengumumkan langkah hukum yang telah diambil sebagai upaya perlindungan terhadap artisnya, TWICE. Melalui pernyataan resmi pada 8 Juni kemarin, agensi bahkan tak segan untuk mengambil tindakan sipil dan kriminal setinggi mungkin.

“Khususnya pada komunitas online tertentu, baru-baru ini ada kasus menulis dan menyebarkan rumor palsu yang tidak berdasar tentang artis kita. Kami mengetahui ini dan mengumpulkan bukti, serta kami mengajukan pengaduan perdata dan pidana terhadap mereka yang menulis atau mengedarkan (postingan) karena menyebarkan informasi palsu, fitnah, campur tangan dalam bisnis, dan banyak lagi. Kami berencana untuk terus mengambil tindakan hukum terhadap kasus-kasus serupa lainnya.”

“Putusan dibuat bahwa konten yang telah kami ajukan keluhan juga berkontribusi terhadap pencemaran nama baik dan gangguan dengan bisnis tidak hanya artis tetapi juga perusahaan. Termasuk kerugian-kerugian ini, kami mengambil tindakan sipil dan kriminal setinggi mungkin.”

Baca juga: 2PM dan Stray Kids Gabung 'bubble', Aplikasi Chatting Fans dan Idola K-Pop

“Kami telah mengumumkan beberapa kali bahwa kami akan mengambil semua tindakan hukum yang memungkinkan untuk fitnah tanpa pertimbangan dan penyebaran informasi palsu yang tidak berdasar mengenai artis kami, dan kami mengajukan keluhan secara teratur berdasarkan pemantauan dan laporan dari fans menganai masalah ini bersama dengan firma hukum khusus.”

“Kami sekali lagi meminta kehati-hatian agar masalah ini tidak menyebabkan kerugian yang tidak perlu. Terima kasih,” tutup agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama memuji Drake sebagai selebriti yang bertalenta. Ia mengatakan bahwa keluarganya termasuk kedua putrinya Malia dan Sasha akan senang jika Drake memerankan dirinya dalam film....
  • HOT !
    Kabar yang tidak menyenangkan datang dari salah satu mantan member U Kiss, Eli. Pada Kamis (26/11), pemilik nama Korea Kim Kyoung Jae mengumumkan bahwa dirinya memutuskan untuk bercerai setelah 6 tahun menikah....
  • HOT !
    Netflix baru saja merilis daftar konten mereka untuk bulan Desember, yang tentunya akan menampilkan tayangan film dan series yang sangat menarik juga menghibur untuk temani akhir tahunmu.  ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)