home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naik-Turun Peringkat di Chart Billboard World Albums Minggu Ini, TWICE Debutkan Album Baru

Rabu, 10 Juni 2020 12:00 by fzhchyn | 1008 hits
Naik-Turun Peringkat di Chart Billboard World Albums Minggu Ini, TWICE Debutkan Album Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk pekan yang berakhir pada 13 Juni. Setelah sempat turun peringkat, album BTS ‘Map of the Soul: 7’ kembali menduduki posisi No. 1 di chart minggu ini.

TWICE yang baru saja comeback dengan mini album ‘MORE & MORE’ berhasil menempati peringkat No. 2 di chart World Albums. Dengan perilisan ini, TWICE juga untuk pertama kalinya debut dalam chart Billboard 200 di posisi No. 200.

Kemudian ada album BTS ‘Love Yourself: Answer’ yang bertahan di posisi No. 3, sementara Suga alias Agust D dengan album mixtape ‘D-2’ turun ke posisi No. 4 setelah pada minggu lalu debut di peringkat No. 1 dalam chart World Albums.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

NCT 127 juga masih bertahan dalam chart, di mana pada minggu ini menempati posisi No. 5 dengan album ‘Neo Zone’. Selanjutnya BTS ‘Map of the Soul: Persona’ di posisi No. 7, SuperM ‘SuperM: The 1st Mini Album’ di posisi No. 9, dan BLACKPINK ‘Kill This Love’ di posisi No. 10.

Album dari artis K-Pop lainnya yang menempati posisi di chart World Albums minggu ini adalah BTS ‘You Never Walk Alone’ di No. 12, Baekhyun ‘Delight’ di No. 14, dan BTS ‘Love Yourself: Tear’ di No. 15.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)