home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Rilis Teaser Comeback Pertama, Fans Makin Nggak Sabar

Rabu, 10 Juni 2020 11:00 by muthiasp | 765 hits
BLACKPINK Rilis Teaser Comeback Pertama, Fans Makin Nggak Sabar
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah lama dinantikan, akhirnya BLACKPINK akan segera merilis karya barunya di bulan ini. Grup naungan YG Entertainment ini baru saja membagikan foto teaser perdana yang membuat penggemar semakin tidak sabar.

Pada Rabu (10/6), YG Entertainment melalui media sosialnya mengunggah foto poster teaser comeback BLACKPINK dengan latar belakang biru dan tulisan merah, yang menunjukkan tanggal perilisan lagu baru pertama pada 26 Juni 2020.

Nantinya, BLACKPINK akan menjalani tiga tahap comeback seperti yang sudah pernah dikonfirmasi oleh YG Entertainment. Mereka akan lebih dahulu merilis lagu-lagu di bulan Juni, full album BLACKPINK baru akan dirilis pada bulan September, yang disusul dengan proyek solo member.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Jennie sudah mengawali proyek solo saat debut dengan lagu SOLO di tahun 2019 kemarin. Rose menjadi member selanjutnya yang akan debut solo di bulan September mendatang. Lalu diikuti oleh Lisa dan Jisoo.

Sebelumnya, BLACKPINK lebih dahulu memanjakan fans dengan perilisan lagu kolaborasi bareng Lady Gaga yang berjudul Sour Candy. Lagu tersebut sukses debut di Billboard Hot 100 dengan menduduki posisi ke 33.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)