home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boy Group TREI Bubar Setelah 1 Tahun Debut

Jumat, 19 Juni 2020 09:30 by zia92 | 380 hits
Boy Group TREI Bubar Setelah 1 Tahun Debut
Image source: Banana Culture

DREAMERS.ID - Hanya satu tahun sejak debutnya pada Februari tahun 2019 lalu dengan lagu ‘Gravity’, boy group TREI memutuskan untuk bubar. Hal ini dilakukan setelah mereka meninggalkan Banana Culture Entertainment, agensi yang sebelumnya menaungi EXID.

Pada 18 Juni, tiga member grup mengungkapkan bahwa mereka telah mengakhiri kontrak dengan agensi dan berbagi pemikiran dengan fans. Meski TREI tidak secara langsung mengatakan bahwa mereka bubar, namun dalam pesan mereka menunjukkan bahwa para member mengambil jalan masing-masing.

Leader grup, Lee Jae Jun mengatakan melalui postingan di akun Instagram pribadinya, “Halo ini Lee Jae Jun. Baru-baru ini kami memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan Banana Culture, di mana kami bekerja untuk waktu yang lama. Aku dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang sedang menunggu kabar baik. Aku sedikit kehilangan arah, tapi aku akan bekerja keras lagi. Terima kasih telah mencintai TREI. Sekali lagi, aku minta maaf.”

Kim Jun Tae mengatakan, “Halo ini Kim Jun Tae. Setelah berdiskusi dengan Banana Culture, kami memutuskan untuk mengakhiri kontrak kami. Kami sangat sennag telah menerima begitu banyak cinta sebagai TREI. Aku akan bekerja keras sehingga aku dapat meningkatkan dan kembali dengan cepat. Aku minta maaf kepada semua orang yang menunggu kami.”

Chae Chang Hyun menyatakan, “Halo ini Chang Hyun. Setelah diskusi dengan Banana Culture, kami memutuskan untuk mengakhiri kontrak. Aku akan kembali dengan musik yang bagus, jadi aku meminta dukungan dan minta kalian di awal baruku. Terima kasih!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bella Hadid menyindir sekumpulan polisi di New York yang tidak memakai masker selama pandemi Covid 19. Sindiran itu diungkapkannya lewat Instagram....
  • HOT !
    Joo Won dan Kim Hee Sun bersinar di poster utama untuk drama baru SBS ‘Alice’. Drama fiksi ilmiah yang emosional ini akan mengisahkan detektif yang menemukan keberadaan penjelajah waktu dan akhirnya bertemu dengan seorang ilmuwan yang mirip dengan ibunya yang telah meninggal....
  • HOT !
    Di sisa paruh kedua tahun 2020 ini, YG Entertainment nampaknya sedang gencar mempromosikan artisnya. Setelah comeback BLACKPINK dan debut TREASURE, kini giliran AKMU yang dijadwalkan merilis musik baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)