home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Seriusnya Yoo Ah In dan Park Shin Hye di Balik Layar Film ‘#ALIVE’

Senin, 22 Juni 2020 19:30 by zia92 | 489 hits
Melihat Seriusnya Yoo Ah In dan Park Shin Hye di Balik Layar Film ‘#ALIVE’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film zombie yang akan segera tayang ‘#ALIVE’ baru saja merilis serangkaian foto yang manmpilkan keseriusan Yoo Ah In dan Park Shin Hye di lokasi syuting. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Korea mulai 24 Juni.

‘#ALIVE’ merupakan film survival thriller tentang wabah penyakit misterius yang terjadi secara tiba-tiba, di mana mereka yang terinfeksi akan menyerang orang lain. Saat penyakit ini dengan cepat menyebar ke seluruh penjuru Kota Seoul dan berkembang di luar kendali, orang-orang yang selamat terjebak dalam apartemen mereka tanpa akses data seluler, Wi-Fi, SMS, ataupun telepon.

Dalam film ini, Yoo Ahn In berperan sebagai Joo Won, sementara Park Shin Hye sebagai Yoo Bin. Keduanya adalah korban selamat yang terisolasi di tengah kota yang sekarang dalam keadaan berbahaya karena serangan zombie.

Baca juga: Yoo Ah In Rela Tambah BB 15 Kg Demi Peran Tanpa Dialog di Film Baru

Dalam foto-foto di balik layar yang baru dirilis menampilkan suasana serius dan penuh semangat di lokasi syuting. Yoo Ah In begitu mendalami perannya sebagai Joon Woo, dan ia mendiskusikan hal-hal detail dengan sutradara untuk menggambarkan karakternya dengan lebih realistis. Tampak serius saat berakting, namun sang aktor juga menikmati waktu bergaul dengan nyaman dengan kru film.

Sementara Park Shin Hye nampak sangat fokus pada adegan aksinya, dan ia menampilkan performa yang membara untuk meningkatkan ketegangan dari film. Yoo Ah In dan Park Shin Hye juga tak lupa mengecek monitor, memastikan adegan dibuat sempurna, yang semakin membuat penasaran tentang chemistry yang akan ditampilkan keduanya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Jared Leto dikabarkan akan kembali menjadi Joker untuk pengambilan gambar Zack Snyder Cut ‘Justice League’ yang akan dirilis di HBO Max....
  • HOT !
    Salah satu ajang penghargaan musik paling bergengsi di dunia, GRAMMY Awards akan segera mengumumkan deretan nominasi untuk 84 kategori, pada siaran langsung di tanggal 24 November mendatang....
  • HOT !
    Belum selesai dengan kehebohan album ‘RESONANCE’ pt 1, penggemar NCT atau NCTZen kembali dikejutkan dengan perilisan album ‘RESONANCE’ pt 1 versi Kihno Kit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)