home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Golden Globes Diundur, Isi Kekosongan Oscar

Selasa, 23 Juni 2020 14:30 by bellaevania | 205 hits
Golden Globes Diundur, Isi Kekosongan Oscar
Image Source: Billboard

DREAMERS.ID - Hollywood Foreign Press Association (HFPA) selaku penyelenggara Golden Globe mengumumkan ajang penghargaan film dan televisi tersebut ditunda penyelenggaraannya.

Golden Globe Awards yang seharusnya digelar pada 3 Januari mundur dua bulan dari tanggal semestinya. Acara ini akan digelar pada 28 Februari 2021.

“Kami dengan antusias mengumumkan bahwa penyelenggaraan Golden Globes ke-78 akan berlangsung pada Minggu, 28 Februari 2021", tulis Twitter resmi Golden Globes.

Tanggal baru Golden Globe ini merupakan tanggal asli penyelengaraan Oscar 2021 yang kini telah mundur ke 25 April. Penundaan ini sebagai efek dari adanya pandemi Covid-19 yang memaksa produksi film dan televisi tertunda.

Selain Golden Globes dan Oscar, penyelenggaraan British Academy Film Awards atau BAFTA juga ikut dimundurkan. BAFTA 2021 yang semula akan digelar pada 14 Februari itu dipindahkan menjadi 11 April 2021 atau dua minggu sebelum Oscar.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SuperM akhirnya kembali menelurkan karya baru setelah setahun debut. Mereka baru saja merilis salah satu single pra rilisnya yang berjudul 100, lebih spesial karena satu membernya ikut menciptakan....
  • HOT !
    Selalu tampak mesra selama hampir satu tahun beracaran, Miley Cyrus akhirnya mengakhiri hubungan asmara dengan penyanyi asal Australia, Cody Simpson....
  • HOT !
    Persaingan slot tayang Rabu Kamis malam cukup ketat dengan adanya tiga drama unggulan yang tayang bersamaan. Untuk pekan ini, Flower of Evil yang memimpin persaingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)