home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Michael Keaton Dipertimbangkan Kembali Jadi Batman

Selasa, 23 Juni 2020 17:00 by bellaevania | 257 hits
Michael Keaton Dipertimbangkan Kembali Jadi Batman
Image Source: Hypebeast

DREAMERS.ID - Aktor Michael Keaton tengah dalam pertimbangan untuk kembali memerankan Batman dalam film DC Entented Universe, The Flash.

Ini akan menjadi ketiga kalinya bagi Keaton berperan sebagai Batman. Sebelumnya Michael Keaton memerankan Batman dalam film Batman (1989) dan Batman Returns (1992).

The Flash sendiri direncanakan dirilis pada Juli 2022. Karakter ini diperankan Ezra Miller dan disutradarai Andy Muschietti yang sebelumnya menggarap film horor IT dan IT Chapter Two.

Michael Keaton akan muncul sebagai Batman demi mengenalkan konsep multiverse alias multi-semesta. Meski demikian, Keaton dipastikan tidak akan mengganggu Batman lain dalam DC Entented Universe.

Batman saat ini diperankan oleh Robert Pattinson yang akan muncul dalam film The Batman. Film tersebut masih dalam tahap produksi dan dijawalkan rilis pada 2021 mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama Korea It's Okay to Not Be Okay tinggal tersisa satu episode lagi, di mana episode ke 15 tayang pada Sabtu (9/8) malam. Episode ini dibuka dengan cerita di balik pembunuhan ibu Moon Sang Tae (Oh Jung Se) dan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun)....
  • HOT !
    Setelah berpisah dari Irina Shayk, Bradley Cooper kerap digosipkan pacaran dengan Lady Gaga. Namun sang aktor ternyata tak memiliki hubungan khusus dengan Gaga. Ia justru terlihat bersama dengan Jennifer Garner....
  • HOT !
    Wanna One menjadi salah satu boy group yang menorehkan sejarah sepanjang karirnya. Meski sudah bubar, namun penggemar tetap merayakan hari debut dan mengenang masa masa emas Wanna One setiap tanggal 7 Agustus....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)