home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Michael Keaton Dipertimbangkan Kembali Jadi Batman

Selasa, 23 Juni 2020 17:00 by bellaevania | 257 hits
Michael Keaton Dipertimbangkan Kembali Jadi Batman
Image Source: Hypebeast

DREAMERS.ID - Aktor Michael Keaton tengah dalam pertimbangan untuk kembali memerankan Batman dalam film DC Entented Universe, The Flash.

Ini akan menjadi ketiga kalinya bagi Keaton berperan sebagai Batman. Sebelumnya Michael Keaton memerankan Batman dalam film Batman (1989) dan Batman Returns (1992).

The Flash sendiri direncanakan dirilis pada Juli 2022. Karakter ini diperankan Ezra Miller dan disutradarai Andy Muschietti yang sebelumnya menggarap film horor IT dan IT Chapter Two.

Michael Keaton akan muncul sebagai Batman demi mengenalkan konsep multiverse alias multi-semesta. Meski demikian, Keaton dipastikan tidak akan mengganggu Batman lain dalam DC Entented Universe.

Batman saat ini diperankan oleh Robert Pattinson yang akan muncul dalam film The Batman. Film tersebut masih dalam tahap produksi dan dijawalkan rilis pada 2021 mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SuperM akhirnya kembali menelurkan karya baru setelah setahun debut. Mereka baru saja merilis salah satu single pra rilisnya yang berjudul 100, lebih spesial karena satu membernya ikut menciptakan....
  • HOT !
    Selalu tampak mesra selama hampir satu tahun beracaran, Miley Cyrus akhirnya mengakhiri hubungan asmara dengan penyanyi asal Australia, Cody Simpson....
  • HOT !
    Persaingan slot tayang Rabu Kamis malam cukup ketat dengan adanya tiga drama unggulan yang tayang bersamaan. Untuk pekan ini, Flower of Evil yang memimpin persaingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)