home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Video Lama Megan Fox Cerita Alami Pelecehan Saat Syuting Film

Selasa, 23 Juni 2020 22:00 by bellaevania | 2569 hits
Viral Video Lama Megan Fox Cerita Alami Pelecehan Saat Syuting Film
Image Source: MSN

DREAMERS.ID - Potongan video wawancara Megan Fox dalam acara yang dipandu Jimmy Kimmel kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial. Wawancara pada 2019 itu mengungkap kisah Megan Fox yang mengalami pelecehan kala syuting film.

Dalam video tersebut, Megan Fox menceritakan apa yang dialaminya saat menjadi pemeran pembantu di film Bad Boys II yang disutradarai Michael Bay. Peristiwa tersebut terjadi saat Megan masih berusia 15 tahun.


Michael Bay/Image Source: CCN

Megan disuruh untuk beradegan di kelab dengan pakaian seksi. "Saat itu aku memakai bikini dengan motif bintang dan garis serta memakai topi koboi merah dan sepatu heels enam inci,” ujar mantan istri Brian Austin ini.

Kemudian para anggota kru film mengingatkan sang sutradara bahwa Megan masih berusia di bawah umur. Namun sang sutradara hanya mengganti adegan, membuat Megan menari dibawah air terjun.

Baca juga: Megan Fox Punya Pacar Baru, Brian Austin Gandeng Model

"Michael, dia baru 15 tahun jadi kau tak bisa membuatnya duduk di bar dan ia tak bisa memegang minuman di tangannya. Lalu solusinya adalah membuatku berdansa di bawah air terjun dan membuatku basah kuyup," ujarnya.

Saat menceritakan kisah itu, penonton yang hadir di studio malah tertawa. Jimmy Kimmel juga dikecam karena responnya yang membuat hal itu jadi candaan. "Klip dari 2009 di mana Megan Fox menceritakan soal Michael Bay yang mengeksploitasinya secara seksual saat ia berusia 15 tahun".

"Penonton tertawa, dan Kimmel membuat candaan yang jorok. Gadis remaja menjadi mangsa pria tua tak pernah menjadi bahasan yang serius hingga sekarang," tulis sang pengunggah video.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Agensi yang maungi BOL4, Shofar Music telah memberikan update terkait tindakan hukum yang diambil perusahaan untuk menghadapi para netizen yang memposting komentar jahat....
  • HOT !
    Dalam industri musik K Pop khususnya karir sebuah idol group, ada sebuah istilah populer namun cukup mengerikan, yaitu ‘kutukan’. Hal ini mengacu pada bubarnya sebuah grup setelah menjalani karir selama beberapa tahun tertentu (paling umum 7 tahun) karena berakhirnya kontrak....
  • HOT !
    Eunji Apink buka bukaan tentang banyak hal saat tampil dalam program YouTube ‘All That MIC’ yang tayang pada 13 Juli. Bersama Jamie, kedua penyanyi itu mengobrol santai dalam sebuah wawancara di pantai....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : princessnanda
Cast : nanda(you),exo,super junior,edo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)