home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Remake Amerika Drama 'Hotel del Luna' Siap Digarap

Rabu, 24 Juni 2020 09:30 by fzhchyn | 445 hits
Remake Amerika Drama 'Hotel del Luna' Siap Digarap
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama hits tvN Hotel del Luna telah dipastikan bakal dibuat versi remake Amerika. Pada bulan Februari lalu, CJ ENM dan Studio Dragon melakukan kemitraan stategis dengan perusahaan produksi Amerika Skydance Media untuk investasi bersama serta produksi drama dan film global.

Beberapa karya sebelumnya yang telah dikerjakan Skydance Media termasuk film ‘Terminator’, ‘6 Underground’, dan ‘Mission Impossible’, serta serial televisi ‘Grace and Frankie’, ‘Altered Carbon’, dan ‘Jack Ryan’.

Kontrak antara perusahaan tersebut berbeda dari kontrak kekayaan intelektual (IP) pada umumnya, di mana Studio Dragon nantinya akan terlibat dalam proses produksi dari awal hingga akhir namun tetap dengan pijakan yang sama dengan Skydance.

Remake Amerika dari ‘Hotel del Luna’ akan ditulis oleh Alison Schapker, yang merupakan co-showrunner dan produser eksekutif musim kedua Netflix ‘Altered Carbon’. Dia juga dikenal atas karyanya seperti ‘Fringe’, ‘Skandal’, dan ‘Alias’.

Baca juga: 5 Drama Korea Seru Bertema Supernatural (Part 2)

Park Hyun, kepala Divisi Global Studio Dragon mengatakan, “Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan perusahaan produksi Skydance yang terkenal secara global serta penulis Alison Schapker, dan kami menantikan masa depan. ‘Hotel del Luna’ dipilih sebagai proyek kolaborasi pertama kami yang menunjukkan bahwa pekerjaan perusahaan kami juga kompetitif secara global.”

Ia melanjutkan, “Kami akan memimpin proyek ‘Hotel del Luna’ menuju sukses, dan kami akan menciptakan drama internasional yang dapat dinikmati lebih banyak orang dari seluruh dunia. Dengan melakukan itu, kami akan menjadi studio drama permiun yang dapat meningkatkan status konten Korea.”

Presiden Stydance Television Bill Bost mengatakan, “Pada intinya, ‘Hotel del Luna’ adalah fantasi visual spektakuler yang didasarkan pada sebuah cerita tentang pentingnya hubungan manusia, kehilangan nyawa, dan urusan yang belum selesai. Kami sangat senang bisa bermitra dengan Alison dan Studio Dragon untuk membawa kisah abadi ini ke masyarakat global.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)