home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bela Korban Pelecehan, Billie Eilish Unfollow Semua Akun di Instagram

Kamis, 25 Juni 2020 14:00 by bellaevania | 3585 hits
Bela Korban Pelecehan, Billie Eilish Unfollow Semua Akun di Instagram
Image Source: HTC

DREAMERS.ID - Billie Eilish dilaporkan mengunggah pesan solidaritas untuk para korban pelecehan seksual di Instagram, sebelum akhirnya tiba-tiba berhenti mengikuti semua akun orang lain, termasuk kakak laki-lakinya Finneas O’Connell.

Mengutip Aceshowbiz, pada Rabu (24/6/2020), pemegang piala Grammy terbanyak di tahun 2020 itu diketahui berhenti mengikuti 600 akun yang sebelumnya ia ikuti tanpa penjelasan.

Beberapa outlet berita melaporkan bahwa Billie Eilish sempat mengunggah pesan yang berisi dukungan pada pejuang korban pelecehan di Instagram Stories. Tetapi unggahan tersebut telah dihapusnya.

Baca juga: Ngefans Berat Justin Bieber, Billie Eilish Hampir Dibawa ke Terapis

“Jika saya mengikuti pelaku, DM saya dan aku akan berhenti mengikuti mereka. Saya akan mendukung kalian,” tulis pesan gadis berusia 18 tahun tersebut.

Langkah Billie Elish untuk berhenti mengikuti semua akun Instagram membuat penggemarnya bertanta-tanya. Apalagi dari sekian banyak akun, pelantun ‘Bad Guy’ itu juga berhenti mengikuti akun Justin Bieber, Ansel Elgort dan Chris Brown, yang dituduh pernah melakukan kekerasan seksual pada wanita. Ada juga yang berpendapat bahwa akun Billie Eilish diretas pihak tak betanggung jawab.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment membagikan kabar yang telah lama dinantikan oleh fans WINNER atau Inner Circle. Dua membernya yang saat ini aktif, Mino dan Seungyoon akan segera comeback sebagai artis solo!...
  • HOT !
    Pada Rabu (12/8), tim program dokumenter MBCEvery1 Yacht Expedition menggelar sesi jumpa pers jelang penayangannya awal pekan depan. Siwon, salah satu membernya, membagikan cerita menarik selama berlayar....
  • HOT !
    Sejak mengungkapkan kasus bully yang diterimanya selama berada di AOA pada bulan Juli kemarin, Mina menjadi pusat perhatian publik. Selama satu bulan ini kembali menghadapi masa sulit, Mina akhirnya memutuskan untuk menghapus akun Instagram....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)