home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Johnny Depp Dirumorkan Perankan Joker di Film Batman Terbaru

Sabtu, 27 Juni 2020 15:00 by bellaevania | 636 hits
Johnny Depp Dirumorkan Perankan Joker di Film Batman Terbaru
Image Source: The Media Hell

DREAMERS.ID - Aktor Johnny Depp kembali digadang-gadang akan berperan sebagai Joker. Ini bukan kali pertama Warner Bros disebut membidik Depp untuk berperan sebagai sang villain.

Johnny Depp menjadi salah satu aktor favorit para penggemar untuk memerankan Joker di film trilogi Batman baru, The Batman besutan sutradara Matt Reeves, yang dibintangi Robert Pattinson.

Mengutip We Got This Covered, Johnny Depp disebut dilirik untuk berperan sebagai Joker dalam Batman Beyond yang akan tayang di HBO. Batman Beyond menjadi adaptasi live action dari Return of the Joker, yang merupakan film animasi tahun 2000 lalu.

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

Dalam film animasi itu, Bruce Wayne yang sudah tua melatih pemuda bernama Terry McGinnis untuk menggantikannya sebagai Batman. Sementara itu, Joker bangkit sebagai pemimpin Jokerz, geng yang sebelumnya sempat menghilang selama beberapa dekade pasca pertarungan terakhirnya dengan Batman.

Batman Beyond juga disebut-sebut akan menghadirkan kembali aktor Michael Keaton sebagai Batman yang berusia lanjut. Jika Johnny Depp ikut bergabung, Batman Beyond juga diperkirakan bisa batal tayang di HBO dan diluncurkan sebagai film layar lebar.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)