home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Romansa Hingga Misteri, Berikut Daftar Drama Korea Baru di Juli 2020

Senin, 29 Juni 2020 20:30 by muthiasp | 1559 hits
Romansa Hingga Misteri, Berikut Daftar Drama Korea Baru di Juli 2020
Dreamers.id
3. The Good Detective

Pada Senin dan Selasa malam, JTBC akan menayangkan The Good Detective sebagai ganti dari drama Sweet Munchies. Drama ini dibintangi oleh Son Hyun Joo sebagai detektif senior Kang Do Chang, Jang Seung Jo sebagai detektif Oh Ji Hyeok, Lee Elijah sebagai reporter Jin Seo Kyung, hingga Oh Jung Se sebagai Oh Jong Tae.

Berlokasi di Incheon, drama ini bercerita tentang dua detektif dengan cara kerja berbeda yang bersatu menangkap penjahat. Kang Do Chang menyelidiki kasus dengan pengalaman dan koneksi pribadi, sedangkan Oh Ji Hyeok menggunakan bukti dan analisa terhadap sosok penjahatnya.

Oh Ji Hyeok menyimpan trauma mendalam dari masa kecilnya yang ditutupi. Reporter Jin Seo Kyung pun terlibat dalam proses penangkapan penjahat itu. Seluruh cerita drama JTBC The Good Detective bisa kalian saksikan mulai 6 Juli 2020.

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....
  • HOT !
    Lee Se Young dan Na In Woo nampaknya akan membintangi drama baru bersama! Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa kedua aktor itu akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama MBC mendatang ‘Motel California’ (judul literal)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)