home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Soo Hyun Hingga Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Dikonfirmasi Hadiri Baeksang Arts Awards 2024

Selasa, 07 Mei 2024 16:00 by muthiasp | 340 hits
Kim Soo Hyun Hingga Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Dikonfirmasi Hadiri Baeksang Arts Awards 2024
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy dan Shin Dong Yup, upacara penghargaan Baeksang Arts Awards ke-60 akan berlangsung pada 7 Mei pukul 5 sore KST dan akan disiarkan langsung di JTBC, JTBC2, dan JTBC4.

Sutradara Park In Je, penulis skenario Kang Full, dan aktor Ryu Seung Ryong, Lee Jung Ha, dan Go Yoon Jung dipastikan hadir mewakili serial Disney+ Moving yang menerima tujuh nominasi.

Ra Mi Ran, Kang Mal Geum, dan penulis skenario Bae Se Young akan hadir pada upacara tahun ini mewakili drama The Good Bad Mother. Sutradara Han Dong Wook dan aktor Lee Shin Ki serta BIBI dari The Worst of Evil juga akan hadir.

Kim Soo Hyun, Namgoong Min, Ahn Eun Jin, Yoo Yeon Seok, Lee Jung Eun, Uhm Jung Hwa, Honey Lee, Lee Jong Won, Lim Ji Yeon dan penulis Kim Eun Hee juga telah dikonfirmasi akan menghadiri Baeksang Arts Awards.

Ke-10 nominasi Aktor Pendukung Terbaik dan Aktris Pendukung Terbaik akan hadir bersama Ryu Kyung Soo, Ahn Jae Hong dan Yeom Hye Ran, Lee Yi Kyung, Lee Hee Joon, Ji Seung Hyun, Joo Min Kyung, dan Shin Dong Mi dipastikan hadir.

Kemudian Kim Yo Han, Lee Si Woo, Yoo Na, Lee Yi Dam dan Lee Han Byul akan hadir sebagai nominasi kategori Aktor Pendatang Baru Terbaik dan Aktris Pendatang Baru Terbaik.

Sementara dari ranah variety show, Kian84, PD Na Young Suk, Yoo Jae Suk, Calm Down Man, Tak Jae Hoon, An Yu Jin IVE, Lee Soo Ji, Jang Do Yeon dan Hong Jin Kyung akan hadir di acara tersebut.

Baca juga: Daftar Pemenang Baeksang Arts Awards ke-60 Kategori Film Diborong Exhuma dan 12.12: The Day

Film Exhuma yang paling banyak mendapat nominasi secara keseluruhan dengan total delapan nominasi, akan diwakili dengan formasi lengkap. Sutradara Jang Jae Hyun dan sutradara audio Kim Byung In, pemain utama Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, Kim Go Eun dan Lee Do Hyun semuanya akan hadir.

Khususnya, Lee Do Hyun, yang saat ini menjalani wajib militer, juga telah mendapat izin untuk hadir.

Selain itu, film 12.12: The Day akan diwakilkan oleh sutradara Kim Sung Soo dan Hong In Pyo, penata rias SFX Hwang Hyo Kyun, serta aktor Hwang Jung Min dan Jung Woo Sung.

Dari Smugglers, sutradara Ryu Seung Wan akan hadir bersama dengan aktor Yum Jung Ah, yang juga dinominasikan untuk Alienoid 2, Kim Jong Soo, Park Jung Min, dan Go Min Si.

Sutradara Uhm Tae Hwa dan aktor Lee Byung Hun dan Kim Sun Young akan mewakili Concrete Utopia. Song Joong Ki, BIBI, dan sutradara Kim Chang Hoon dari Hopeless juga turut hadir.

Bintang film lainnya yang dikonfirmasi menghadiri Baeksang Arts Awards ke-6o termasuk Krystal, Moon Seung Ah, Lim Sun Woo, Jung Yu Mi, Kim Seon Ho, Lee Sang Hee, Kim Young Sung, Joo Jong Hyuk, dan Oh Woo Ri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)