home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dominasi Boy Group di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Rabu, 01 Juli 2020 10:30 by fzhchyn | 384 hits
Dominasi Boy Group di Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart mingguan terbaru untuk World Albums pada pekan yang berakhir 4 Juli ini. NCT 127 dengan album ‘Neo Zone’ mempertahankan posisinya di No. 1 setelah merilis album versi repackaged.

Kemudian BTS dengan album ‘Map of the Soul: 7’ menempati posisi No. 2, di mana ini adalah minggu ke-18 bagi album tersebut berada dalam chart, sementara ‘Love Yourself: Answer’ yang sudah berada di chart selama 98 minggu kini ada di peringkat No. 3.

Stray Kids dengan album ‘GO生’ (‘Go Live’) berhasil naik peringkat ke posisi No. 4 di chart minggu ini. Pada pekan lalu, album yang menampilkan lagu utama ‘God’s Menu’ ini debut dengan menempati posisi No. 6.

Baca juga: Jungkook BTS Dinobatkan Sebagai Artis K-Pop Terbaik 2024 oleh Billboard

Selanjutnya ada BTS lagi dengan ‘Map of the Soul: Persona’ di No. 5, album OST ‘BTS World’ di No. 6, dan ‘Love Yourself: Tear’ di No. 7. Album mixtape Suga atau Agust D ‘D-2’ juga masih bertahan di posisi No. 8, serta album grup ‘Love Yourself: Her’ di No. 10.

SuperM dengan ‘SuperM: The 1st Mini Album’ naik ke posisi No. 11, dan BLACKPINK dengan ‘Kill This Love’ juga naik ke posisi No. 13. Kemudian SEVENTEEN berhasil mendebutkan album barunya ‘Heng:garæ’ yang menampilkan lagu utama ‘Left & Right’ di posisi No. 14. Terakhir ada BTS ‘You never Walk Alone’ di No. 15.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)