home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Raih 5 Guinness World Records dengan MV ‘How You Like That’

Rabu, 01 Juli 2020 10:00 by fzhchyn | 3877 hits
BLACKPINK Raih 5 Guinness World Records dengan MV ‘How You Like That’
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Kesuksesan luar biasa diraih BLACKPINK dengan comeback terbaru mereka. Setelah merilis lagu dan video musik ‘How You Like That’ pada 26 Juni, girl group ini telah memecahkan banyak rekor dan mencatat sejarah baru.

Pada 30 Juni, Guinness World Records mengumumkan bahwa BLACKPINK telah meraih setidaknya lima predikat dengan MV terbaru mereka, di mana jumlah tayangan atau views yang mengesankan di platform YouTube berhasil didapat dalam waktu singkat.

MV ‘How You Like That’ dimahkotai oleh Guinness World Records sebagai ‘Video YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam’, ‘Video musik yang paling banyak dilihat di YouTube dalam 24 jam’, dan ‘Video musik YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam oleh grup K-pop’.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

YouTube telah mengkonfirmasi bahwa MV baru BLACKPINK berhasil menarik 86,3 juta views dalam 24 jam. Rekor tersebut sebelumnya dipegang oleh BTS dengan MV ‘Boy with Luv’ yang mendapat 74,6 juta views dalam 24 jam.

Dua rekor lainnya adalah ‘Penonton terbanyak pada premiere video di YouTube’ dan ‘Penonton terbanyak pada premiere video musik di YouTube’. YouTube menyatakan bahwa MV ‘How You Like That’ telah mencatat rekor 1,66 juta penonton serentak pada puncaknya. Rekor ini juga sebelumnya dipegang oleh BTS dengan MV ‘ON’ yang ditonton 1,54 juta orang saat premiere.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)