home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Santai Sambut Usia 30, Baekhyun EXO Tak Ingin Jauh dari Penggemar

Kamis, 02 Juli 2020 14:30 by muthiasp | 222 hits
Santai Sambut Usia 30, Baekhyun EXO Tak Ingin Jauh dari Penggemar
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Genap berusia 28 tahun pada 6 Mei kemarin, Baekhyun memiliki sisa dua tahun lagi untuk menghabiskan usia 20-an. Namun, ia mengaku santai meski akan berkepala tiga dan memiliki harapan yang tidak rumit.

Pada episode terbaru variety tvN Yoo Quiz on the Block (1/7), Baekhyun mengungkapkan rasa cinta yang abadi pada pekerjaannya. "Jika aku bisa mengubah waktu, aku pikir aku masih ingin menjadi idola," ujarnya.

Kemudian, ia mengingat lagi masa-masa awal merintis karir, "Aku menjadi trainee ketika berusia 20 tahun. Aku mulai terlambat. Aku selalu ingin menjadi penyanyi, tetapi aku tidak tahu cara audisi. Aku direkrut ketika aku pergi untuk ujian masuk perguruan tinggi".

Saat disinggung tentang usianya, Baekhyun mengatakan, "Aku berharap umur 30-anku akan tiba lebih cepat. Di masa lalu, aku merasa tertekan, tetapi sekarang aku berpikir bahwa sisi sejatiku akan menunjukkan diri mereka secara alami".

Baca juga: SM STATION Rilis Proyek 20 Tahun Debut BoA Bareng Deretan Penyanyi Ini

Pelantun lagu UN Village ini melanjutkan, "Aku ingin menikmati rasa santai itu, dan aku ingin berpikir bahwa usia 30-an akan menjadi waktu di mana aku dapat menunjukkan diriku yang sebenarnya".

Mengenai para penggemarnya, Baekhyun berkata, “Aku menjadi lebih seperti teman bagi para penggemarku. Di masa lalu, mereka agak sulit untuk didekati, tetapi sekarang, mereka benar-benar seperti teman bagiku. Rasanya seperti kita tumbuh bersama".

"Aku pikir jika aku menjauhkan diri dari penggemar, mereka akan merasa sakit hati," kata member EXO tersebut yang kemudian mengirim pesan kepada mereka yang bermimpi menjadi idola, “Ini sangat intens. Aku ingin mendukung kalian".

Baekhyun mengaku bahwa ia memaksakan diri untuk menjadi enerjik di awal karir EXO, lalu memberikan sedikit tips, "Yang paling penting adalah menjaga kesehatan mentalmu. Itu adalah sesuatu yang hanya bisa kamu lakukan".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (07/08), VIXX harus merelakan salah satu membernya, Hongbin yang memutuskan untuk keluar dari grup. Hal ini juga disampaikan secara langsung oleh agensi Jellyfish Entertainment....
  • HOT !
    Pada Jumat (07/08), berita mengejutkan datang dari agensi Jellyfish yang merilis pengumuman secara resmi bahwa salah satu member dari boy grup VIXX, Hongbin memutuskan untuk hengkang dari grup....
  • HOT !
    Ashanty geram tak terima, Aurel Hermansyah dibully netizen dengan ucapan yang tak senonoh, Apalagi diketahui bahwa pelakunya merupakan anak perempuan yang masih duduk di bangku sekolah dasar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)