home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bassist Maroon 5, Mickey Maden Ditangkap karena Kasus KDRT

Kamis, 02 Juli 2020 12:00 by bellaevania | 259 hits
Bassist Maroon 5, Mickey Maden Ditangkap karena Kasus KDRT
Image Source: Yahoo

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari bassist Maroon 5, Mickey Madden yang ditangkap di Los Angeles pada pekan lalu. Dia diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Pihak kepolisian Los Angeles, Amerika Serikat telah mengonfirmasi penangkapan ini. Ia didakwa dengan sengaja telah mencederai pasangannya. Identitas korban yang merupakan kekasih Mickey, tak diungkap ke publik.

Namun Mickey Madden saat ini telah menghirup udara bebas setelah membayar uang jaminan sebesar 50 ribu dolar atau Rp 718,1 juta. Pihak Marron 5 telah bersuara, mendukung penyelesaian kasus ini.

Baca juga: Kasus KDRT, Mickey Madden Ambil Cuti dari Maroon 5

“Kami sangat terpukul dengan adanya berita yang mengecewakan ini. Kami mencoba mempelajarinya lebih lanjut, kami akan melihat ini sebagai hal yang serius," ujar juru bicara Maroon 5. "Untuk saat ini, kami akan membiarkan semua pihak-pihak yang terlibat dalam kasus untuk menyelesaikannya," sambung dia.

Ini bukan kali pertama sang bassist berurusan dengan pihak kepolisian. Pada 2016, ia ditangkap karena tuduhan kepemilikan sebotol kokain.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)