home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chemistry Ibu-Anak Song Ji Hyo dan Uhm Chae Young di Drama 'Was It Love?'

Selasa, 07 Juli 2020 19:00 by muthiasp | 2491 hits
Chemistry Ibu-Anak Song Ji Hyo dan Uhm Chae Young di Drama 'Was It Love?'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - JTBC akan segera menghadirkan drama bergenre komedi romantis berjudul Was It Love?, yang mana dibintangi oleh Song Ji Hyo sebagai ibu tunggal yang memiliki anak berusia 14 tahun. Karakter sang anak diperankan oleh aktris muda Uhm Chae Young.

Song Ji Hyo dan Uhm Chae Young menunjukkan chemistry yang sangat baik sebagai ibu-anak. Song Ji Hyo menggambarkan hubungan mereka sebagai, "Ha Ni adalah satu-satunya putri Ae Jung, dan satu-satunya di dunia yang sangat berharga baginya". dan seseorang yang Noh Ae Jung tidak ditukar dengan apapun di dunia.

Karena Noh Ha Ni (Uhm Chae Young) tidak pernah mengenal ayahnya, Noh Ae Jung (Song Ji Hyo) bertindak sebagai figur ibu dan ayah guna menciptakan lingkungan keluarga yang hangat dan penuh cinta baginya. Karena itu, Noh Ae Jung selalu ingin menjadi "orang yang paling dapat diandalkan di dunia" untuk Ha Ni.

Baca juga: Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

Pada foto teaser yang dibagikan, menunjukkan seberapa keras Noh Ae Jung memastikan putrinya tidak pernah kekurangan cinta. Karena ini, Ha Ni menatap ibunya dengan penuh kepercayaan di matanya. Hubungan mereka digambarkan sebagai, "Kadang-kadang bisa bertengkar seperti saudara perempuan, tetapi juga sangat nyaman satu sama lain, dan berbagi bahkan hal-hal terkecil seperti sahabat".

Song Ji Hyo berbagi, “Setiap kali, aku dikejutkan oleh betapa hebatnya seorang aktris Uhm Chae Young. Dia selalu penuh persiapan, punya rasa ingin tahu yang tinggi, dan mampu menyerap semuanya dengan begitu cepat". Ia menyebut Uhm Chae Young sebagai maskot dan vitamin di lokasi syuting. Mereka juga banyak mengobrol sehingga hubungannya sangat dekat.

Potret Song Ji Hyo sebagai ibu tunggal yang membesarkan Uhm Chae Young dengan penuh cinta bisa kalian saksikan sepanjang 16 episode drama Was It Love?, yang mulai tayang pada 8 Juli 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)