home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Ji Jin Hee dan Kim Hyun Joo Putuskan Main Drama Bareng Lagi

Rabu, 08 Juli 2020 18:30 by Rie127 | 7509 hits
Ini Alasan Ji Jin Hee dan Kim Hyun Joo Putuskan Main Drama Bareng Lagi
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Sebelumnya, Ji Jin Hee dan Kim Hyun Joo telah dikonfirmasi akan membintangi drama berdasarkan drama BBC dengan judul yang sama, yaitu ‘Undercover’. Sebelumnya mereka pernah membintangi drama yang sama pada tahun 2015, ‘I Have a Lover’.

Ji Jin Hee kemudian mengungkapkan, bahwa ia sangat tersentuh dengan karakter Han Jung Hyun yang mengorbankan dirinya untuk melindungi orang-orang yang dicintainya, dan ini menjadi alasannya menerima tawaran sebagai tokoh utama pria.

“Saya juga berharap untuk bersatu kembali dengan aktris Kim Hyun Joo dan bekerja dengannya lagi. Saya akan segera kembali dengan drama dan akting yang bagus, jadi tolong tunjukkan banyak minat untuk ‘Undercover’”, ungkapnya.

Baca juga: Jung Hae In Hingga Son Seok Gu Dikonfirmasi Bintangi D.P Season 2

Kim Hyun Joo juga turut menyatakan bahwa ia memiliki ketertarikan pada karakter Choi Yeon Soo setelah membaca naskah drama. Ia juga sudah tidak sabar menyapa para penggemar lewat aktingnya nanti.

“Choi Yeon Soo benar-benar menarik perhatian saya, dan saya lebih tertarik padanya karena dia dekat dengan sosok ideal yang kita inginkan. Kami akan sangat menghargainya jika Anda mendukung kami dan menantikan drama ini”, tuturnya.

‘Undercover’ sendiri mengisahkan cerita Han Jung Hyun (diperankan oleh Ji Jin Hee) yang telah menyembunyikan identitasnya sejak lama, dan Choi Yeon Soo (diperankan oleh Kim Hyun Joo) yang merupakan seorang pengacara yang menjadi Unit Investigasi Korupsi Pegawai Negari Sipil untuk memperjuangan keadilan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)