home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu BTS Ciptaan Jungkook Bakal Jadi OST Film Jepang Terbaru

Kamis, 09 Juli 2020 10:00 by fzhchyn | 1710 hits
Lagu BTS Ciptaan Jungkook Bakal Jadi OST Film Jepang Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu lagu dari album Jepang terbaru BTS akan menjadi original soundtrack (OST) film! Pada 9 Juli, sejumlah outlet media Jepang melaporkan bahwa lagu BTS ‘Your Eyes Tell’ akan menjadi lagu tema film Jepang dengan judul yang sama.

‘Your Eyes Tell’ merupakan lagu b-side dari full album Jepang keempat BTS bertajuk ‘Map of the Soul: 7 ~ The Journey ~’. Salah satu membernya, yaitu Jungkook terlibat dalam pembuatan dan komposisi lagu ballad ini.

Lagu utama dalam album ‘Stay Gold’ sudah lebih dulu dirilis pada 19 Juni lalu sementara video musiknya dirilis pada 26 Juni. Lagu ini juga menjadi OST drama Jepang ‘Spiral Labyrinth – DNA Forensic Investigation’.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Film ‘Your Eyes Tell’ adalah judul bahasa Inggris dari film Jepang ‘Kimi no Me ga Toikakete Iru’ yang merupakan remake dari film Korea ‘Always’. Film ini dibintangi oleh Yoshitaka Yuriko dan Yokohama Ryusei, yang menceritakan kisah cinta seorang wanita yang kehilangan penglihatannya karena kecelakaan dan mulai terbuka dengan seorang kickboxer yang memiliki masa lalu traumatis. Dalam versi Koreanya, film ini dibintangi So Ji Sub dan Han Hyo Joo.

Sementara itu, album Jepang BTS ‘Map of the Soul: 7 ~ The Journey ~’ akan resmi dirilis pada 15 Juli dan film ‘Your Eyes Tell’ akan ditayangkan secara perdana pada 23 Oktober.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)