home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunwoo The Boyz Minta Maaf Usai Diduga Merokok di Tempat Umum

Minggu, 12 Juli 2020 09:30 by muthiasp | 496 hits
Sunwoo The Boyz Minta Maaf Usai Diduga Merokok di Tempat Umum
Image source: Twitter

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, nama Sunwoo member grup The Boyz sedang ramai diperbincangkan publik, karena muncul kontroversi yang menduga dirinya merokok di tempat umum yang merupakan kawasan tidak boleh merokok.

Pada 9 Juli kemarin, Sunwoo membagikan foto bersama member The Boyz lain saat menghabiskan waktu di pantai. Lalu muncul perdebatan bahwa Sunwoo terlihat seperti memegang rokok. Foto itu kini sudah dihapus dari media sosial The Boyz.

Kemudian pada 11 Juli, Sunwoo mengunggah permintaan maafnya. Ia menjelaskan bahwa saat itu tengah liburan setelah mengikuti kompetisi Road to Kingdom, dan mengakui tindakannya yang melanggar norma.

"Aku sangat minta maaf kepada para penggemar yang percaya padaku, dan aku tidak yakin bagaimana aku harus melanjutkan, tetapi aku ingin berbicara dengan jujur kepada kalian. Kepada semua The B yang memberi kami cinta, anggotaku yang berharga, orang-orang di agensi kami yang bekerja keras, dan keluargaku yang percayaku, aku malu dan aku sangat menyesal," tulisnya.

Sunwoo bertekad untuk menjadi orang yang lebih baik ke depannya, "Aku akan terus bekerja untuk menjadi orang dewasa yang hanya memberikan kepercayaan dan kebahagiaan bagi The B".

"Aku ingin sekali lagi meminta maaf kepada The B yang terluka dan kecewa dengan tindakanku. Aku akan dengan tulus berintrospeksi dan tumbuh. Aku sungguh minta maaf," tutup Sunwoo.

Cre.Ker Entertainment selaku agensi yang menaunginya juga meminta maaf kepada publik dan penggemar atas tindakan Sunwoo. Serta memastikan agar kejadian serupa tidak terulang lagi.

Sebagai informasi, sebagian besar pantai di Korea Selatan ditetapkan sebagai area dilarang merokok oleh hukum karena fasilitas umum, dan pelanggar bisa dikenakan denda 100 ribu won.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Debut boy group rookie ENHYPEN menjadi salah satu yang paling dinantikan di penghujung tahun ini. Sehingga tak heran jika jumlah followers atau pengikut di akun media sosial mereka bertambah dengan cepat hanya dalam waktu hitungan hari....
  • HOT !
    Pihak keluarga diwakili sang adik Nunik mengonfirmasi bahwa Nunung positif Covid 19. Nunung juga dikatakan telah menjalani perawatan. Sempat mengaku tidak tahu, Nunik akhirnya mengetahui kabar tersebut langsung dari Nunung....
  • HOT !
    Penjualan album K Pop setiap tahunnya nampaknya selalu mengalami peningkatan dengan genre musik yang semakin populer dan basis penggemar yang lebih besar, khususnya di kalangan boy group. Di tahun ini, banyak album yang rilis mulai dari boy group rookie hingga senior....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)