home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Beri Update Terkait Tindakan Hukum Terhadap Haters yang Menyerang BOL4

Selasa, 14 Juli 2020 18:30 by fzhchyn | 391 hits
Agensi Beri Update Terkait Tindakan Hukum Terhadap Haters yang Menyerang BOL4
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Agensi yang maungi BOL4, Shofar Music telah memberikan update terkait tindakan hukum yang diambil perusahaan untuk menghadapi para netizen yang memposting komentar jahat.

Dalam pernyataan pada 14 Juli,  agensi mengatakan, “Karena postingan jahat dan fitnah baru-baru ini termasuk rumor tidak berdasar, komentar jahat, dan pelecehan seksual terhadap artis kami BOL4, artis kami mengalami luka emosional yang parah.”

“Agensi kami sebelumnya menyatakan bahwa kami akan mengambil tindakan hukum terpadap komentar jahat yang ditulis tentang artis kami.”

Baca juga: BOL4 Akan Menggelar Konser di Balai Sarbini Jakarta

“Kami telah terus mengumpulkan bukti melalui pemantauan kami sendiri, serta pengajuan dari fans, dan kami telah mengajukan keluhan hukum kami melalui perwakilan hukum kami ke agen investigasi terkait. Investigasi saat ini sedang berlangsung, dan kami berencana untuk terus mengirimkan bukti tambahan, serta mengajukan keluhan baru.”

“Kami juga ingin memberi tahu Anda bahwa kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat tanpa keringanan hukuman melalui penyelesaian (damai). Kami berterima kasih kepada semua orang yang peduli terhadap BOL4, dna kami akan terus melakukan yang terbaik dan proaktif dalam melindungi artis kami. Terima kasih,” tutup agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)