home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Season 3, Netlix Bakal Rilis Prekuel Kingdom Dibintangi Jun Ji Hyun?

Senin, 20 Juli 2020 21:00 by muthiasp | 476 hits
Bukan Season 3, Netlix Bakal Rilis Prekuel Kingdom Dibintangi Jun Ji Hyun?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Serial Netflix Kingdom yang menghadirkan cerita zombie di jaman Joseon memang menjadi tontonan favorit banyak orang. Antusias penonton meningkat setelah muncul laporan yang menyebutkan bahwa Netflix akan merilis versi prekuel dari Kingdom yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun.

Outlet media Munhwa Ilbo melaporkan pada 20 Juli, cerita prekuel Kingdom akan berpusat di sekitar karakter Jun Ji Hyun bernama Ah Shin, dan bagaimana dia menjadi seorang prajurit, yang akan digarap oleh sutradara Kim Sung Hoon.

Seorang sumber mengatakan, "Kami pertama-tama akan membawakan cerita prekuel, di mana Jun Ji Hyun akan bergabung dengan para pemeran yang kebanyakan baru".

Ia memaparkan bahwa saat ini sulit bagi jajaran pemeran Kingdom untuk melangsungkan syuting musim ketiga karena sibuk. Sehingga mungkin saja musim ketiga Kingdom baru akan tayang pada dua atau tiga tahun lagi.

Sementara itu, laporan berbeda dari outlet media Star News mengklaim bahwa prekuel Kingdom akan menjadi film pendek berdurasi 70 menit, dan tim sedang dalam tahap akhir diskusi. Mereka juga melaporkan bahwa syuting prekuel akan dimulai pada bulan Oktober.

Terkait hal tersebut, Netflix menyatakan, "Belum ada keputusan tentang rencana Kingdom di masa depan. Tidak ada yang dapat kami konfirmasi sampai sekarang, termasuk aktor utama, penulis skenario, atau sutradara. Bahkan belum diputuskan apakah akan ada prekuel atau tidak".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Seri drama Korea SF8 yang berjudul White Crow mengisahkan tentang seorang BJ (Broadcasting Jockey) di bidang games bernama Juno (Hani EXID) yang mengalami kejatuhan karir akibat masa lalunya yang terkuak....
  • HOT !
    Rapper tanah air, Ramengvrl mengumumkan bergabung dengan label rekaman hip hop asal Amerika Serikat, Empire yang juga menaungi Kendrick Lamar, Snoop Dogg, Tyga, XXXTENTACION, Anderson. Paak hingga Iggy Azalea....
  • HOT !
    Drama baru tvN ‘Start Up’ kembali merilis poster jelang penayangan perdananya pada 17 Oktober mendatang. Kali ini, poster menampilkan dua pemeran utamanya, Suzy dan Nam Joo Hyuk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)