home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Debut Solo, Doojoon Tulis Surat Manis Ini Sambil Mabuk

Selasa, 28 Juli 2020 13:00 by muthiasp | 188 hits
Resmi Debut Solo, Doojoon Tulis Surat Manis Ini Sambil Mabuk
Image source: Around Us Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 27 Juli, Doojoon member grup Highlight telah resmi debut solo dengan merilis album bertajuk Daybreak dan lagu andalan berjudul Lonely Night.

Lagu Lonely Night hadir dengan tempo medium, yang mana liriknya menceritakan tentang perasaan kosong di jam 2 pagi, dan tidak bisa tidur setelah hari yang sibuk.

Setelah itu, Doojoon mengunggah foto di balik layar pemotretan albumnya dan menuliskan caption panjang yang manis untuk para penggemar, "Mmm .... Aku menulis ini sebagai pengingat untuk tidak melupakan momen ini".

Ia mengaku menulisnya sambil mabuk, "Aku sedikit mabuk setelah minum 4 kaleng bir dan aku menulis semacam ini secara spontan.. Aku pikir aku hanya berterima kasih untuk semuanya".

"Aku hanyalah aku, hanya satu orang tetapi ada terlalu banyak orang yang mendukungku, yang membantuku, dan yang memberi tahuku hal-hal baik. Aku tidak pernah membantu orang-orang itu, tetapi mereka selalu menghiburku dengan ketulusan hati dan memberikan segalanya untukku, dan aku merasa sangat menyesal," ungkapnya.

Doojoon melanjutkan, "Aku ada.. semata-mata sebagai orang biasa jadi apakah aku benar-benar layak mendapatkan semua perlakuan murah hati ini, adalah apa yang paling aku rasakan akhir-akhir ini".

Pria yang belum lama selesai wamil ini mengucapkan, "Terima kasih. Untuk semuanya.. untuk tetap hidup.. sebenarnya, aku tidak tahu bagaimana menikmati hidupku. Aku sering merasa bahwa meskipun hidup, aku tidak hidup".

Doojoon pun mengungkapkan kegundahan hati yang dirasakannya, "Ini adalah kemunduran yang datang dengan karir ini, tetapi aku merasa seperti aku ada hanya untuk diadili, dan aku bukan orang tetapi produk. Itu selalu terasa seperti aku adalah objek lebih dari aku sebagai orang yang hidup".

"Jika nilaiku jatuh, maka orang-orang yang membantuku dan bersorak untukku akan menderita. Itu selalu membebaniku," ujarnya.

Namun, ia bangkit, "Tetapi sekarang, aku sangat bersyukur bahwa kalian mengenali kata-kata ketulusan yang aku nyanyikan. Aku tidak bisa mengekspresikan diri dengan baik, tetapi aku benar-benar merasa terhormat dan berterima kasih".

"Terima kasih. Terima kasih telah membiarkanku tetap hidup... Untuk mendukungku.. Aku tidak tahu harus berbuat apa, aku merasa sangat tersanjung," tulisnya untuk fans.

"Aku pikir ketika bangun besok pagi, aku akan melemparkan selimut dan berpikir, 'Apakah aku gila?'. Tapi aku akan berusaha untuk tidak menyesal. Ini adalah 100% dari perasaanku yang sebenarnya. Terima kasih banyak," kata Doojoon seraya menyampaikan ketulusannya.

"Aku ada karena kalian semua. Itulah sebabnya aku akan hidup dengan tekun. Aku harap kalian akan hidup dengan rajin juga. Hari ini, aku belajar bagaimana rasanya merasa layak hanya dengan yang ada. Terima kasih. Tidur yang nyenyak," tutupnya.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Selasa (23/09), Doyoung, Taeil, Yuta, dan Haechan kembali melanjutkan kelas untuk belajar bahasa Indonesia, sekaligus memasuki jam istirahat dengan mencoba pemainan tradisional khas Indonesia, Gasing....
  • HOT !
    Pada Rabu (23/09), pihak KBS merilis foto kedekatan antara Lee Jae Wook dan Kim Joo Heon saat sedang berada di lokasi syuting untuk drama terbaru berjudul ‘Do Do Sol Sol La La Sol’....
  • HOT !
    Penonton bisa mengenal lebih dalam dengan para karakter yang diperankan Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na dalam poster individu drama tvN ‘Start Up’. Drama ini dijadwalkan mulai tayang pada 17 Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)