home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Prestasi Comeback ATEEZ yang Pecahkan Deretan Rekor

Kamis, 30 Juli 2020 11:00 by muthiasp | 350 hits
Prestasi Comeback ATEEZ yang Pecahkan Deretan Rekor
Image source: @ATEEZOfficial

DREAMERS.ID - Pada 29 Juli, boy group ATEEZ resmi comeback dengan merilis mini album bertajuk ZERO: FEVER Part. 1 yang menjadi rangkaian proyek musik barunya, dengan lagu andalan berjudul INCEPTION.

INCEPTION hadir dengan tempo yang upbeat dan sentuhan EDM yang menunjukkan kualitas vokal member ATEEZ. Liriknya sendiri menceritakan tentang sulitnya menggapai seseorang di dalam mimpi.

Untuk comeback kali ini, ATEEZ membuat target tersendiri yang mana sukses diraih dalam waktu kurang dari 24 jam pasca dirilis. Seperti video musik yang ada di angka 9 juta penonton dalam 18 jam sehingga memungkinkannya meraih 10 juta penonton kurang dari 24 jam.

Harapan ATEEZ untuk video musik INCEPTION mencapai 500 ribu like juga terwujud setelah 15 jam dirilis. Dan juga sempat trending nomor satu dunia setelah enam jam rilis.

Baca juga: Ini Keinginan ATEEZ di 5 Tahun Mendatang Hingga Pesan Untuk Fans

Target ATEEZ untuk masuk ke chart Genie dan Bugs juga terpenuhi. Untuk pertama kalinya, ATEEZ masuk ke Genie Top 100 dengan debut di ranking #79. Serta masuk Bugs Top 100 dengan lagu THANXX di peringkat #51 dan INCEPTION di peringkat #61.

ATEEZ juga saat ini berada di peringkat kedua iTunes Worldwide Albums menggeser posisi Taylor Swift. Serta ada di peringkat satu U.S K-Pop chart, menjadi satu-satunya artis K-Pop saat ini yang membuat trending seluruh album mereka masuk dalam 30 besar.

Selain itu, ATEEZ juga menduduki ranking #18 di iTunes Global Digital Artist, dan lagu INCEPTION ranking #34 di U.S iTunes Songs chart. Serta nomor satu iTunes Album chart di beberapa negara.

Dari segi penjualan album, ZERO: FEVER Part. 1 berhasil terjual 110 ribu kopi dalam waktu 20 menit setelah dirilis, yang mana melampaui rekor ATEEZ sebelumnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee banjir tawaran akting. Setelah menerima serial Netflix Undercover, kini ia digaet untuk membintangi drama Korea adaptasi webtoon bersama dengan aktor Song Kang, yang juga tengah naik daun....
  • HOT !
    Menjaga kesehatan mental di tengah pandemi virus corona merupakan hal yang harus diperhatikan. Tidak jarang, masyarakat mengeluh stress karena dampak dari virus COVID 19 ini, yang mengharuskan untuk di rumah saja....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/09), FNC Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa boy group yang akan debut pada bulan Oktober mendatang, P1Harmony, akan bergabung dalam platform Weverse....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)