home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Flower of Evil Buat Persaingan Rating Drama Rabu - Kamis Makin Ketat

Jumat, 31 Juli 2020 10:00 by muthiasp | 1535 hits
Drama Flower of Evil Buat Persaingan Rating Drama Rabu - Kamis Makin Ketat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Munculnya drama Korea baru tentu akan menambah persaingan di slot tayangnya. Seperti Flower of Evil yang menayangkan dua episode perdananya, dan langsung bersaing dengan drama-drama dari stasiun televisi lain di slot tayang Rabu-Kamis.

Pada Rabu (29/7), drama terbaru tvN Flower of Evil menayangkan episode pertamanya. Drama yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Moon Chae Won ini menarik perhatian pemirsa dan berhasil meraih rating yang tinggi di angka 3,4 persen dengan titik tertinggi 3,7 persen.

Perolehan itu bersaing tipis dengan drama MBC Chip In yang meraih 3 dan 3,9 persen untuk episode ke 3. Sedangkan KBS Into the Ring mencatat 2,7 dan 3,3 persen. Dan JTBC Was It Love? mengantongi 2,147 persen untuk episode Rabu (29/7) malam.

Baca juga: Hancurnya Hati Im Soo Hyang Saat Kebohongan Ha Seok Jin Terbongkar

Kemudian pada penayangan Kamis (30/7), Into the Ring membalikkan keadaan. Berdasarkan data dari lembaga Nielsen Korea, drama Nana dan Park Sung Hoon itu memimpin perolehan rating di angka 2,3 dan 3,2 persen, walaupun turun sedikit dari hari Rabu.

Penurunan drastis terjadi di episode ke 4 drama MBC Chip In sebesar 1,1 persen ke angka 2,4 dan 2,8 persen. Begitu pula episode ke 2 Flower of Evil yang turun 0,54 persen ke angka 2,86 persen, namun masih memimpin di antara drama stasiun televisi kabel.

Pasalnya, JTBC Was It Love juga turun 0,55 persen ke angka 2,045 persen untuk episode terbaru di Kamis (30/7) malam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Proses syuting film ‘Scream’ yang kelima akan tetap berjalan di Wilmington, Nort Carolina, Amerika Serikat meskipun beberapa anggota tim produksi dinyatakan positif terinfeksi virus corona....
  • HOT !
    Naik turun dalam kehidupan juga dirasakan seorang Jennifer Aniston. Sang aktris bahkan sempat mempertimbangkan untuk berhenti berakting. Hal ini diungkapkannya dalam podcast iHeartRadio ‘Smartless’ pada Senin (28/9/2020)....
  • HOT !
    Yuju GFRIEND kerap membagikan video video cover lagunya melalui channel YouTube. Yang terbaru, main vocal di grupnya ini meng cover lagu hits BTS ‘Dynamite’ yang langsung dibanjiri pujian dari fans kedua grup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)