home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Flower of Evil Buat Persaingan Rating Drama Rabu - Kamis Makin Ketat

Jumat, 31 Juli 2020 10:00 by muthiasp | 1532 hits
Drama Flower of Evil Buat Persaingan Rating Drama Rabu - Kamis Makin Ketat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Munculnya drama Korea baru tentu akan menambah persaingan di slot tayangnya. Seperti Flower of Evil yang menayangkan dua episode perdananya, dan langsung bersaing dengan drama-drama dari stasiun televisi lain di slot tayang Rabu-Kamis.

Pada Rabu (29/7), drama terbaru tvN Flower of Evil menayangkan episode pertamanya. Drama yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Moon Chae Won ini menarik perhatian pemirsa dan berhasil meraih rating yang tinggi di angka 3,4 persen dengan titik tertinggi 3,7 persen.

Perolehan itu bersaing tipis dengan drama MBC Chip In yang meraih 3 dan 3,9 persen untuk episode ke 3. Sedangkan KBS Into the Ring mencatat 2,7 dan 3,3 persen. Dan JTBC Was It Love? mengantongi 2,147 persen untuk episode Rabu (29/7) malam.

Baca juga: Han So Hee dan Song Kang Ditawari Main Drama Adaptasi Webtoon

Kemudian pada penayangan Kamis (30/7), Into the Ring membalikkan keadaan. Berdasarkan data dari lembaga Nielsen Korea, drama Nana dan Park Sung Hoon itu memimpin perolehan rating di angka 2,3 dan 3,2 persen, walaupun turun sedikit dari hari Rabu.

Penurunan drastis terjadi di episode ke 4 drama MBC Chip In sebesar 1,1 persen ke angka 2,4 dan 2,8 persen. Begitu pula episode ke 2 Flower of Evil yang turun 0,54 persen ke angka 2,86 persen, namun masih memimpin di antara drama stasiun televisi kabel.

Pasalnya, JTBC Was It Love juga turun 0,55 persen ke angka 2,045 persen untuk episode terbaru di Kamis (30/7) malam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee banjir tawaran akting. Setelah menerima serial Netflix Undercover, kini ia digaet untuk membintangi drama Korea adaptasi webtoon bersama dengan aktor Song Kang, yang juga tengah naik daun....
  • HOT !
    Menjaga kesehatan mental di tengah pandemi virus corona merupakan hal yang harus diperhatikan. Tidak jarang, masyarakat mengeluh stress karena dampak dari virus COVID 19 ini, yang mengharuskan untuk di rumah saja....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/09), FNC Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa boy group yang akan debut pada bulan Oktober mendatang, P1Harmony, akan bergabung dalam platform Weverse....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)