home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Rilis Pernyataan Resmi Soal Kecelakaan Im Seulong, Polisi Pastikan Bukan DUI

Rabu, 05 Agustus 2020 11:00 by zia92 | 265 hits
Agensi Rilis Pernyataan Resmi Soal Kecelakaan Im Seulong, Polisi Pastikan Bukan DUI
Image source: Money Today

DREAMERS.ID - Agensi yang menaungi Im Seulong, Jellyfish Entertainment merilis pernyataan resmi terkait insiden yang melibatkan sang artis. Pada 4 Agustus kemarin, terungkap bahwa Im Seulong mengalami kecelakaan pada 1 Agustus di mana ia menabrak seorang pejalan kaki yang menyebrang sembarangan dan akhirnya meninggal dunia.

Dalam pernyataannya, agensi mengatakan, “Ini adalah pernyataan kami tentang kecelakaan mobil yang melibatkan Im Seulong. Pertama, semoga korban kecelakaan fatal itu beristirahat dengan tenang, dan kami menyampaikan belasungkawa mendalah kepada keluarganya.”

“Pada 1 Agustus, Im Seulong sedang mengendarai mobilnya di tengah hujan. Saat mengemuji, dia bertabrakan dengan seorang pejalan kaki yang menyebrang jalan. Tepat setelah kecelakaan itu, Im Seulong segera mengambil tindakan darurat di lokasi, tetapi sayangnya korban meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit.”

Baca juga: Dinyatakan Bersalah, Im Seulong Pilih Damai dengan Keluarga Korban Tabrakan

Pihak agensi juga mengatakan bahwa sang penyanyi sudah diinterogasi oleh polisi sesuai protokol dan telah dipulangkan, namun Im Seulong kini masih dalam keadaan shock. “Harap mengerti bahwa kami tidak dapat mengungkapkan detail insiden tersebut karena hasil penyelidikan polisi belum diungkapkan.”

“Namun, kami memhami betapa sakitnya anggota keluarga korban, dan kami ingin meminta maaf dengan tulus kepada mereka. Sekali lagi, semoga korban beristirahat dengan tenang, dan kami menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarganya. Kami juga menyampaikan permintaan maaf kepada fans karen amenimbulkan kekhawatiran. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

Sementara itu, seorang perwakilan dari Kantor Polisi Seoul Seobu menyatakan bahwa Im Seulong tidak mengemudi dalam keadaan mabuk, dan mereka masih menyelidiki kemungkinan lainnya, seperti kecepatan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Serial ‘The Crown’ yang menceritakan tentang kenaikan tahta Ratu Elizabeth II dan juga dinamika keluarga kerajaan Inggris memang banyak menarik perhatian. Selain karena ceritanya yang dapat membuat emosi penonton naik turun, juga karena menampilkan set serta properti yang mewah dan megah.  ...
  • HOT !
      Pangeran Harry mungkin telah meninggalkan perannya sebagai anggota senior kerajaan Inggris, tetapi popularitas Harry terus meningkat selama setahun terakhir....
  • HOT !
    Pada bulan September lalu, aktris Kim Yoo Jung dikonfirmasi telah bergabung ke agensi baru, Awesome ENT, setelah berakhirnya masa kontrak dengan agensi lamanya, Sidus HQ....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)