home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Backstreet Rookie END: Kepergiaan Saet Byul dan Rahasia Besar yang Terungkap, Akhir Bahagia?

Senin, 10 Agustus 2020 14:00 by Rie127 | 1837 hits
Backstreet Rookie END: Kepergiaan Saet Byul dan Rahasia Besar yang Terungkap, Akhir Bahagia?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Backstreet Rookie telah memasuki episode terakhirnya yang ternyata membuat para penonton terkejut dengan berbagai rahasia di masa lalu yang terungkap antara Saet Byul dan juga Dae Hyun.

Dae Hyun sebelumnya telah mengungkapkan perasaannya kepada Saet Byul saat keduanya berada diatas atap. Saet Byul meminta waktu sampai ia mendapatkan pengumuman lulus ujian SMA. Dae Hyun menyetujuinya.

Namun, sayangnya hubungan mereka tidak semulus itu. Ibu Dae Hyun tiba-tiba meminta Dae Hyun untuk kembali pada Yeon Joo, saat itu Saet Byul mendengar perbincangan Ibu Dae Hyun dan Dae Hyun di ruang tamu.

Saat itu lah Saet Byul akhirnya memutuskan untuk pergi dari kehidupan Dae Hyun dan merelakan cinta pertamanya untuk memulai kebahagiaan yang baru bersama dengan mantan pacarnya.

Dae Hyun yang mengetahui hal tersebut langsung pergi mencari Saet Byul, hingga mengunjungi kantor polisi. Hal ini membuat Dae Hyun menjadi frustasi. Namun, Byun Sik berhasil menemukan Saet Byul, yang ternyata bekerja di properti milik ayahnya di kampung.

Baca juga: Ji Chang Wook Ungkap Perubahan Dirinya Saat Umur 20 Tahun dan Sekarang

Saet Byul dan Dae Hyun akhirnya kembali bertemu dan mengungkapkan perasaannya masing-masing. Hingga akhirnya Dae Hyun membuat suatu pengakuan yang mengejutkan, bahwa ia tahu perempuan yang bermain samsak 10 tahun yang lalu adalah Jung Saet Byul.

Saet Byul akhirnya kembali ke Seoul ketika ia mendapatkan pengumuman kelulusan SMA, ia kembali ke rumah Dae Hyun untuk mengambil surat. Ia kemudian bertemu dengan orang tua Dae Hyun, dan meminta maaf atas kepergiaannya.

Ending dari drama ini kembali mengingatkan penonton saat Dae Hyun mencari pekerja part time. Dae Hyun bekerja selama 40 jam, dan menulis lowongan pekerjaan untuk part time dengan kualifikasi, Jung Saet Byul.

Setelah ia itu mereka berdua kembali bertemu dan Saet Byul menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Dae Hyun saat mereka berada di atap, tentu saja jawaban Saet Byul adalah ‘ya’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (25/09), FNC Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa boy group yang akan debut pada bulan Oktober mendatang, P1Harmony, akan bergabung dalam platform Weverse....
  • HOT !
    Netflix siap menayangkan serial baru ‘I Wish the World Would End Tomorrow’ dan telah mengumumkan para pemainnya, yaitu Park Se Wan, Shin Hyun Seung, Youngjae GOT7, Minnie (G)I DLE, dan Han Hyun Min....
  • HOT !
    HBO Max akan memproduksi serial Peacemaker yang merupakan spinoff dari film Suicide Squad. John Cena dikabarkan akan menjadi pemeran utamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)