home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wujudkan Mimpi, Dua Lipa Kolaborasi dengan Madonna

Senin, 10 Agustus 2020 19:30 by bellaevania | 238 hits
Wujudkan Mimpi, Dua Lipa Kolaborasi dengan Madonna
Image Source: Popline

DREAMERS.ID - Impian besar Dua Lipa untuk berkolaborasi dengan sang idola, Madonna akhirnya akan terwujud. Ia akan berkolaborasi dengan Madonna lewat lagu terbarunya ‘Levitating’.

Selain Madonna, Dua Lipa juga menggaet rapper Missy Elliot untuk lagu ‘Levitating’. Lagu tersebut rencananya akan dirilis pada 14 Agustus mendatang, dan menjadi bagian dari album remix Dua Lipa bertajuk ‘Future Nostalgia’. Sementara album remix tersebut akan dirilis sepekan setelahnya yakni pada 21 Agustus 2020.

Dua Lipa mengaku masih tidak percaya bisa berkolaborasi dengan idolanya sendiri. "Bisa bekerja dengan Madonna dan Missy Elliott menjadi impian besar saya. Dan akhirnya bisa berkolaborasi untuk lagu itu luar biasa. Sungguh gila," kata Dua Lipa, mengutip RTE.

"Bahkan saat sekarang lagunya akan segera dirilis, saya masih merasa tidak percaya ini terjadi. Ya seperti, tidak bisa dipercaya," kata dia.

Tak hanya kolaborasi dengan Madonna dan Missy Elliot, Dua Lipa juga akan merilis lagu kolaborasi bersama Gwen Stefani berjudul ‘Phsical’. Album 'Future Nostalgia' Dua Lipa sendiri dikenal dengan nuansa disco yang kental.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bagi para penggemar Marvel dan K Pop khususnya boy group SuperM, pastinya kabar ini akan menjadi hal yang menggembirakan untuk kalian. Karena pada Jumat (25/09), SuperM secara resmi mengumumkan bahwa mereka berkolaborasi dengan Marvel....
  • HOT !
    JYP Entertainment menjadi salah satu agensi yang tegas dalam mengambil tindakan hukum untuk melindungi artis artisnya. Baru baru ini, mereka merilis pernyataan terkait pelaku yang memposting komentar kebencian terhadap TWICE, yang telah dijatuhi hukuman....
  • HOT !
    Drama baru tvN ‘Tale of the Nine Tailed’ meningkatkan antisipasi dengan merilis poster ketiga karakter utamanya. Tayang perdana pada 7 Oktober mendatang, drama ini akan mengisi slot hari Rabu Kamis pukul 22:30 KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)