home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seolhyun AOA Didesak Keluar dari Drama Baru, Ini Kata Tim Produksi

Selasa, 11 Agustus 2020 10:30 by muthiasp | 583 hits
Seolhyun AOA Didesak Keluar dari Drama Baru, Ini Kata Tim Produksi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kasus bully yang diungkapkan Mina mantan member grup AOA menyeret Seolhyun juga. Kini publik geram dan meminta Seolhyun didepak dari proyek drama terbaru tvN Night and Day.

Seolhyun sendiri kabarnya masih mempertimbangkan tawaran, namun beredar foto-foto dirinya sudah mulai menjalani syuting drama Night and Day bersama Namgoong Min dan Lee Chung Ah.

Night and Day dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini. Seolhyun didapuk untuk memerankan karakter Gong Hye Won, seorang inspektur polisi di Badan Kepolisian Metropolitan Seoul.

Baca juga: Joo Ji Hoon, Park Bo Young Hingga Seolhyun Bintangi Drama Baru Penulis 'Moving'

Terkait permintaan publik atas skandal yang menyeret Seolhyun, seorang sumber dari drama menyatakan, “Kami berencana untuk maju seperti yang direncanakan. Kecuali jika aktor tersebut mengungkapkan keinginannya untuk mundur, kami tidak akan membuat perubahan apa pun".

Sementara itu, Night and Day menceritakan tentang tentang insiden yang terjadi di sebuah desa 26 tahun lalu, di mana orang-orang cerdas yang dimanfaatkan dengan cara salah berkumpul untuk menjatuhkan oknum yang memanfaatkannya. 

Dalam prosesnya, mereka mencoba menemukan jati diri mereka sebagai orang biasa. Namgoong Min berperan sebagai Do Jung Woo, seorang detektif khusus di Badan Kepolisian Metropolitan Seoul, dan Lee Chung Ah juga dalam pembicaraan untuk berperan sebagai agen FBI.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)