home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hye Soo Diincar Jadi Lawan Main Jaehyun NCT di Spin-Off 'Love Playlist'

Selasa, 11 Agustus 2020 12:00 by muthiasp | 630 hits
Park Hye Soo Diincar Jadi Lawan Main Jaehyun NCT di Spin-Off 'Love Playlist'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Proyek spin off web drama Love Playlist Season 5 yang berjudul Dear.M menarik perhatian publik. Tak hanya jadi calon debut drama Jaehyun NCT, tetapi juga menjadi calon proyek comeback akting Park Hye Soo.

Aktris yang populer lewat drama Yongpal ini dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi Dear.M. Namun belum diketahui peran apa yang ditawarkan kepadanya. Agensi mengatakan jika aktrisnya menanggapi baik tawaran tersebut.

Jika Park Hye Soo menerima, maka Dear.M adalah drama comebacknya setelah empat tahun yang lalu membintangi drama tvN My Introverted Boss. Dan comeback akting pasca film Swing Kids di tahun 2018 lalu.

Baca juga: Park Hae Soo dan Kim Tae Hee Gabung Serial Hollywood 'Butterfly'

Di sisi lain, Jaehyun NCT yang ditawarkan peran utama bernama Minho juga masih mempertimbangkannya. SM Entertainment mengatakan jika Jaehyun menanggapi tawaran ini dengan positif.

Sementara itu, Dear.M akan hadir dengan karakter dan jalan cerita baru yang digabungkan dengan kisah pasangan dari Love Playlist Season 4 yakni Kim Sae Ron dan Bae Hyun Sung.

Drama Dear.M pun dijadwalkan untuk tayang pada tahun 2021 di KBS.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)