home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nickelodeon Buatkan Serial Khusus untuk Patrick Star

Rabu, 12 Agustus 2020 16:30 by bellaevania | 259 hits
Nickelodeon Buatkan Serial Khusus untuk Patrick Star
Image Source: Vulture

DREAMERS.ID - Sahabat Sponge Bob, Patrick Star akan memiliki acaranya sendiri yang bertajuk The Patrick Star Show. Karakter Patrick akan tetap disuarakan Bill Fagerbakke yang telah menjadi pengisi suara karakter tersebut sejak 1999.

The Patrick Star Show akan berfokus menceritakan kehidupan Patrick Star bersama keluarganya. Serial ini disebut akan memperkenalkan beberapa karakter baru dari semesta animasi Spongebob.

The Patrick Star Show menjadi spinoff kedua dari serial animasi Spongebob. Sebelumnya Nickelodeon telah menyiapkan Kamp Koral yang menceritakan petualangan musim panas Spongebob ketika berusia 10 tahun. Kamp Koral sendiri dijadwalkan tayang 2021.

Pembuatan spin off Spongebob, Patrick dan Sandy Cheeks sudah pernah diungkapkan Presiden Nickelodeon Brian Robbins pada awal 2019 lalu. Ia ingin menciptakan Spongebob layaknya Marvel. "Ini seperti semesta Marvel kami. Memiliki acara yang berjalan hampir 20 tahun sangat luar biasa," kata Brian Robbins kala itu.

Spongebob Squarepants merupakan animasi terpanjang Nickelodeon yang ditayangkan perdana pada 1999. Spongebob juga telah dibuat dalam bentuk film seperti The Spongebob Squarepants Movie (2004) dan The Spongebob Movie: Sponge Out of Water (2015) serta The Spongebob Movie: Sponge on the Run yang dijadwalkan tayang pada 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (25/09), pihak JTBC mengumumkan detail pemain dan peran untuk drama terbaru berjudul ‘Fly Butterfly’. Drama ini disutradarai oleh Kim Da Ye yang juga menyutradarai ‘Hello Dracula’ dan Kim Bo Kyung yang menyutradarai ‘The Wind Blows’ serta ‘Mystic Pop Up Bar’....
  • HOT !
    SuperM baru saja resmi meluncurkan album perdananya yang bertajuk Super One pada Jumat (25/9) pukul 1 siang waktu Korea. Pada sesi wawancara, mereka menceritakan makna dari lagu andalan One (Monster & Infinity) yang disebut mirip Sherlock milik SHINee....
  • HOT !
    SuperM akhirnya secara resmi merilis album studio pertama bertajuk Super One pada 25 September 2020. Mereka juga meluncurkan video musik dari lagu andalan One (Monster & Infinity) yang versi audionya sudah dirilis pada 23 September....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)