home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nichkhun 2PM dan Jae DAY6 Isi Suara di Serial Animasi Big Hero 6

Jumat, 14 Agustus 2020 10:00 by muthiasp | 500 hits
Nichkhun 2PM dan Jae DAY6 Isi Suara di Serial Animasi Big Hero 6
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi proyek animasi Amerika melirik idola K-Pop untuk menjadi pengisi suaranya. Adalah Nichkhun 2PM dan Jae DAY6 yang akan mengisi suara serial Big Hero 6.

Pada 14 Agustus pagi, Disney Channel mengumumkan bahwa Nichkhun dan Jae akan menjadi bintang tamu dari musim ketiga Big Hero 6: The Series yang diadaptasi dari film berjudul sama.

Menurut Hollywood Life, Nichkhun dan Jae berperan sebagai anggota boy band 4 2 Sing. Nichkhun berperan sebagai si kembar Kei dan Aki, salah satu anggota band. Sementara Jae sebagai rekan band mereka, Taka dan Yuka, yang juga kembar.

Baca juga: Nichkhun 2PM Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta Bulan April, Cek Harga Tiketnya!

Big Hero 6: The Series adalah sekuel yang mengikuti apa yang terjadi setelah peristiwa dalam film layar lebarnya. Musim ketiga akan tayang perdana di Disney XD dan DisneyNOW pada 21 September.

Tentunya, ini menjadi pengalaman baru bagi senior junior se-agensi JYP Entertainment ini. Nichkhun sendiri sudah beberapa kali mengambil proyek akting, dan Jae dikenal sebagai pengisi podcast yang handal.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)